Bersama MNC Peduli, Insap Kalbar Kolaborasi Bagikan Paket Protokol Kesehatan

Kamis, 16 Desember 2021 - 09:49 WIB
loading...
Bersama MNC Peduli, Insap Kalbar Kolaborasi Bagikan Paket Protokol Kesehatan
Bersama MNC Peduli, Insap Kalbar berkolaborasi membagikan paket protokol kesehatan di Pontianak. Tujuannya untuk meningkatkan disiplin prokes warga. (Ist)
A A A
PONTIANAK - Bersama MNC Peduli , Insap Kalbar berkolaborasi membagikan paket protokol kesehatan di Pontianak. Tujuannya untuk meningkatkan disiplin prokes warga.

Relawan Insap Kalbar, Muhammad Nomidhia Ikhsanul mengatakan, warga sudah bisa beraktivitas seperti biasa, tapi protokol kesehatan harus tetap berjalan.

"Kendati aktivitas perekonomian jalan, namun prokes juga harus dijaga," kata Nomidhia di Kota Pontianak, Kalbar, Sabtu (11/12/2021).

Paket protokol kesehatan ini diberikan kepada pengguna jalan yang sedang melintas di depan Keraton Kadariah, khususnya di area Pasar Senggol. Baca: Gempa 5 Titik di Timur, PVMBG Sebut Akibat Sesar Aktif dan Pernah Timbulkan Tsunami.

Paket tersebut berisi masker kain, masker medis, minyak kayu putih, sanitizer dan berbagai vitamin.

Kegiatan ini diapresiasi warga, pengguna jalan dan para pedagang di sekitar lokasi pembagian paketan MNC Peduli. Mereka berharap pandemi COVID-19 segera berakhir. Baca Juga: 5 Hari Pencarian, Warga Wonosobo Tenggelam di Serayu Ditemukan Meninggal.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3732 seconds (0.1#10.140)