Sopir Pajero Sport Diduga Mabuk, Tersenyum Usai Tabrak Becak 1 Tewas 3 Kritis

Kamis, 16 Desember 2021 - 14:35 WIB
loading...
Sopir Pajero Sport Diduga Mabuk, Tersenyum Usai Tabrak Becak 1 Tewas 3 Kritis
Mobil Mitsubishi Pajero Sport Nopol BG 1525 RR yang menabrak becak dan sejumlah orang di Jalan Ahmad Dahlan, Talang Semut, Palembang. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport Nopol BG 1525 RR yang menabrak becak dan sejumlah orang di kawasan Jalan Ahmad Dahlan, Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang diduga, Sumsel dalam kondisi mabuk.

Sopir Pajero Sport Diduga Mabuk, Tersenyum Usai Tabrak Becak 1 Tewas 3 Kritis


Ketua RT 34/10 setempat, Kerul (45) mengatakan, bahwa kejadian bermula saat mobil tersebut datang dari Jalan Ahmad Rivai hendak menuju Simpang Kedaung.



"Tiba-tiba mobil tersebut berbelok ke kanan dan menabrak empat tukang becak yang sedang istirahat di dalam becaknya. Yang bawa mobil seperti orang mabuk, ugal-ugalan," ujar Kerul, Kamis (16/12/2021).

Dijelaskan Kerul, setelah tertabrak mobil tersebut dua tukang becak terpental ke jalan dan dua tukang becak lagi masuk ke bawah mobil Pajero tersebut.

"Diduga supir mobil itu mabuk, karena setelah menabrak korban beserta becaknya supir mobil itu nampak biasa saja dan sedikit tersenyum," katanya.

Kerul mengatakan, tidak lama usai kejadian mengerikan tersebut terjadi anggota polisi kebetulan melewati Tempat Kejadian Perkara (TKP).



"Pelaku langsung di bawa ke Polrestabes Palembang dan para korban langsung dievakuasi ke RS AK gani," ungkapnya.

Sementara itu saksi lainnya, Usman menjelaskan bahwa, pasca kecelakaan dua korban tergeletak di jalan dan satu di bawah mobil, dan satu korban lainnya mengalami sedikit luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, akibat kejadian tersebut satu korban diketahui tewas, sementara tiga korban lainnya kritis.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)