Horor! Pajero Sport Ngebut Ugal-Ugalan Tabrak Becak, 1 Tewas 3 Kritis

Kamis, 16 Desember 2021 - 12:30 WIB
loading...
Horor! Pajero Sport Ngebut Ugal-Ugalan Tabrak Becak, 1 Tewas 3 Kritis
Mobil Pajero Sport menabrak becak di Jalan Ahmad Dahlan, Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang hingga menyebabkan 1 tewas 3 kritis. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Kecelakaan lalu lintas secara beruntun mengerikan terjadi di Jalan Ahmad Dahlan, Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang. Lokasi tepat di depan pasar tradisional Gubah Palembang.

Dari keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian, kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan tersebut berawal saat mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan Nopol BG 1525 RR dikendarai secara ugal-ugalan.

Baca juga: BREAKING NEWS: Mobil Tabrak Rumah, 7 Orang Tewas

Teriakan histeris pun menggema di lokasi kejadian tatkala warga yang melihat banyaknya korban yang jatuh akibat insiden tersebut.

"Banyak sekali korban karena mobil ini, kasihan sekali ini," ujar Sukma, saksi mata di lokasi kejadian, Kamis (16/12/2021).

Rendi, saksi mata lainnya di lokasi kejadian menyebutkan, dirinya melihat secara langsung mobil Pajero Sport berwarna silver yang diduga ugal-ugalan melaju dengan kecepatan tinggi hingga menyebabkan banyak korban terluka di jalan.

"Mobil Pajero tadi ngebut sekali, mungkin mabuk atau kenapa kita tidak tahu. Sampai menabrak becak yang sedang membawa penumpang," jelasnya.

Dari pantauan di lapangan, terlihat beberapa korban tergeletak di jalan dengan kondisi tubuh penuh darah. Pada bagian kap mesin depan mobil juga terlihat ada sebuah becak terhimpit diselamatkan warga.

Baca juga: Tabrakan Maut di Cangkringan, Pengendara Motor Tewas di TKP

"Kecelakaan di depan Pasar Gubah banyak sekali korban. Ini mobilnya, kasian ini banyak sekali korbannya tolong dibantu, tolong dibantu. Ya Allah.. Ya Allah," ujar warga lainnya yang mencoba membantu.



Berdasarkan informasi yang dihimpun, akibat kejadian tersebut satu korban diketahui tewas, sementara tiga korban lainnya mengalami kritis.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1720 seconds (11.210#12.26)