Anthony Ginting Kena Musibah, Mobil Bersejarah Miliknya Hilang Digondol Maling

Senin, 13 Desember 2021 - 15:31 WIB
loading...
Anthony Ginting Kena Musibah, Mobil Bersejarah Miliknya Hilang Digondol Maling
Mobil bersejarah milik pebulutangkis nasional Anthony Sinisuka Ginting yang hilang digondol maling saat diparkir di rumahnya di Cimahi, Jabar. Foto/Ist
A A A
CIMAHI - Atlet bulutangkis nasional asal Cimahi, Anthony Sinisuka Ginting tengah diterpa musibah. Mobil bersejarah miliknya Hyundai Getz yang berwarna silver hilang digondol maling saat diparkir di rumahnya.

Salah satu mobil milik keluarganya yang bernomor polisi D 1713 SGR itu hilang pada Minggu (12/12/2021). Dia memprediksi mobilnya itu hilang antara rentang waktu pukul 09.00 sampai 09.30 WIB.



Hilangnya mobil itu disampaikan melalui akun twitter pribadinya, @sinisukaanthony. Ginting menuliskan "telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR. Hilang perkiraan pagi hari ini jam 9-9.30 di daerah Cimahi, Bandung dan sekitarnya. Buat temen2 yg liat mobil ini, boleh langsung lapor ya."

Ginting juga menyebutkan jika, pencurian mobil tersebut sempat terekam kamera CCTV. Dikatakannya pada rekaman terlihat saat mobil miliknya yang sudah dipasang polet hitam dibagian kap mobilnya dan peleknya dimodifikasi tersebut, dibawa kabur.

Ketika hal ini dikonfirmasikan, Edison Ginting, ayah dari Ginting, membenarkan kejadian hilangnya mobil Hyundai Getz tersebut. Menurutnya, lokasi kejadian hilangnya mobil tersebut terjadi di rumahnya di Kompleks Cimindi Raya, Kota Cimahi.



"Iya betul. Kasusnya sudah dilaporkan polisi dan sedang ditangani. Lagi dilacak oleh polisi," ucapnya saat dikonfirmasi, Senin (13/12/2021).

Dikatakannya, mobil tersebut memiliki sejarah panjang dan berkesan buat Ginting. Sebab sejak kecil, dirinya selalu mengantarkan Ginting kecil bersekolah ataupun ketika hendak berlatih bulutangkis dengan mobil tersebut. Jadi kehilangan mobil itu cukup menyesakkan karena sejarah yang sudah dilaluinya.

"Mobil tua tapi punya sejarah buat Ginting. Semoga saja bisa ketemu kembali karena pelakunya sempat terekam CCTV, dan sudah ditangani polisi," pungkasnya. adi haryanto
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)