Tak Pulang Usai Jadi Mualaf, Polda Lampung Mediasi Gadis Cantik dengan Orang Tuanya

Sabtu, 11 Desember 2021 - 16:26 WIB
loading...
A A A
"Anak tersebut, sempat dititipkan di beberapa pondok pesantren di wilayah Lampung, dan terakhir diketahui bahwa Maria Devina telah berada di Pondok Pesantren Alhadid 3 yang beralamat di Wilayah Depok, Jawa Barat," imbuhnya.

Andri menambahkan, beberapa poin hasil kesepakatan mediasi tersebut yaitu, bahwa Maria Devina masih tetap ingin belajar memperdalam Agama Islam di Pondok Pesantren Al Hadid 3, yang beralamat di Jalan Mandor Ancol, Pancoran Mas Depok, Jawa Barat, di bawah pengasuhan dan tanggung jawab Ustaz Yusuf Ismail dan Ustaz Toipi.



"Hasil mediasi tersebut dibacakan langsung di hadapan kedua orang tua Maria Devina ,dan dituangkan dalam surat pernyataan dengan ditandatangani oleh pihak-pihak terkait," tandasnya.

Kegiatan mediasi dihadiri beberapa perwakilan dari pihak keluarga, dan LSM Damar, di antaranya, Ustaz Ansori perwakilan Dewan Daqwah Islam Lampung; Ustaz Probo Rian dari Muallaf Centre Lampung; Ustaz Toipin dari Pondok Pesantren Al Hadid Depok Jawa Barat; Afrintina dari LSM Damar Lampung; dan kedua orang tua Maria Devina.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3282 seconds (0.1#10.140)