116 Hari Pembunuhan di Subang Belum Terungkap, Yosef dan Istri Mudanya Tertekan Tuduhan Netizen

Sabtu, 11 Desember 2021 - 15:06 WIB
loading...
116 Hari Pembunuhan di Subang Belum Terungkap, Yosef dan Istri Mudanya Tertekan Tuduhan Netizen
Kasus pembunuhan ibu dan anak di Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, belum terungkap. Yosef dan Mimin tertekan oleh tuduhan netizen. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya, Tuti Suhartini (55), dan Amalia Mustika Ratu (23) telah memasuki hari ke-116. Namun, polisi belum juga mampu mengungkap siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut.



Bahkan, penanganan kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, pada Rabu (18/8/2021) tersebut, kini telah diambil alih oleh Polda Jabar. Puluhan saksi juga telah diperiksa oleh penyidik polisi.



Berlarut-larutnya pengungkapan kasus pembunuhan tersebut, membuat suami dan ayah korban, Yosef, merasa tertekan. Kondisi yang sama juga dialami istri muda Yosef, Mimin Mintarsih. "Sudah 13 kali saya diperiksa sebagai saksi, rasanya capek juga terbebani, tetapi saya ikhlas," ujar Mimin Mintarsih



Mimin Mintarsih berharap kasus pembunuhan ini dapat segera terungkap. Selama proses hukum berlangsung, dia menegaskan akan mengikutinya dengan kooperatif. Selama 13 kali diperiksa, Mimin Mintarsih mengaku, materi pemeriksaannya semuanya sama terkait aktivitas pada Selasa-Rabu (17-18/8/2021).

Dari pengakuannya, Mimin Mintarsih pernah dilibatkan mengurus sekolah yang dikelola keluarga korban. Tepatnya pada 2009-2011 dia diminta membantu menjadi bendahara sekolah. Setelah itu tidak pernah lagi, termasuk untuk menjadi pengurus yayasan sama sekali tidak pernah.

Hubungannya dengan kedua korban baik-baik saja. Tidak pernah ada masalah. Bahkan, dia menyebut kedua korban orang yang sangat baik. "Saya setiap saat selalu datang ketika dipanggil polisi, karena saya tidak melakukan tindak pidana apapun," ungkapnya.

116 Hari Pembunuhan di Subang Belum Terungkap, Yosef dan Istri Mudanya Tertekan Tuduhan Netizen
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)