Terungkap, Ini Identitas Pelaku Pelemparan Batu ke Masjid di Cianjur

Sabtu, 11 Desember 2021 - 16:10 WIB
loading...
Terungkap, Ini Identitas Pelaku Pelemparan Batu ke Masjid di Cianjur
Rekaman CCTV mengungkap identitas pelaku pelemparan Masjid Jami Al-Mukmin di Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Cianjur, Jabar. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Pelaku pelemparan Masjid Jami Al-Mukmin di RT 01/10 Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Cianjur, Jabar saatibu-ibuyang tengah menggelar pengajian akhirnya terungkap. Diketahui pria yang diperkirakan berusia 30 tahun berkulit hitam, menggunakan baju merah dan bercelana pendek itu terekam kamera pengawas CCTV.

Karyawan Rumah Potong Hewan (RPH) Cianjur Diki membenarkan, pelaku pelemparan telah terekam CCTV.



"Pelaku telah terekam kamera CCTV di pasang tempat pekerjaan saya," katanya melalui sambungan telepon, Sabtu (11/12/2021).

Diki menambahkan, rekaman CCTV telah dibawa oleh pihak dari Polsek Cianjur. "Kemarin, (Jum'at 10/12/2021) dari pihak kepolisian datang membuka rekaman CCTV," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cianjur Iptu Romi mengatakan, kasus pelemparan masjid telah selesai.

"Sudah beres, untuk identitas pelaku sudah terdeteksi melalui kamera pengawas yang di pasang RPH Cianjur," kata Iptu Romi.



Namun, kasus tersebut tidak dilanjutkan karena pelaku adalah orang gila. "Kasus ini tidak di lanjutkan karena pelaku termasuk orang yang memiliki penyakit gangguan jiwa," pungkasnya.

Sebelumnya, Ibu-ibu pengajian dikejutkan dengan pelemparan batu yang dilakukan oknum tidak di kenal ketika menggelar pengajian di salah satu Masjid Jami Al-Mukmin RT 01/10 Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, pada Senin (6/12/2021) sekitar pukul 16.40 WIB.

Akibat aksi pelemparan batu yang dilakukan orang tak dikenal itu hampir mengenai salah satu ibu-ibu yang berada di dalam masjid tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)