Digerebek Hendak Bersetubuh, Wanita Muda Ini Panik Sembunyi di Kamar Mandi

Jum'at, 10 Desember 2021 - 23:14 WIB
loading...
Digerebek Hendak Bersetubuh, Wanita Muda Ini Panik Sembunyi di Kamar Mandi
Pasangan muda ini panik digerebek petugas gabungan Polda Jambi saat hendak bersetubuh di kamar indekost, Jumat malam (10/12/2021). Foto: iNewsTV/Adrianus Susandra
A A A
JAMBI - Seorang wanita muda yang diduga hendak bersetubuh bersama pasangan lelakinya, panik saat digerebek tim gabungan Polda Jambi , Jumat malam (10/12/2021). Dia pun terpaksa sembunyi di kamar mandi.

Wanita muda itu diketahui berstatus mahasiswi, diakedapatan bersembunyi dalam kamar mandi indekost yang terletak di Kecamatan Jelutung Kota Jambi. Dia kedapatan petugas bersama kekasihnya.



Pasangan kekasih yang dalam kondisi panik tersebut pun hanya bisa pasrah saat diperiksa daan digeledah. Setelah pemeriksaan identitas pasangan muda ini tidak bisa menunjukkan indentitas sebagai pasangan suami isteri yang sah.

Selain mendapati pasangan kekasih bersembunyi dalam kamar mandi, di rumah indekost tersebut petugas juga mendapati pasangan kekasih yang mengaku menikah siri agar tidak diangkut petugas Polda Jambi yang melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat).



Karena tak terbuki sebagai pasangan suami isteri pasangan kekasih tersebut langsung diangkut ke polda jambi untuk menjalani pemeriksaan dan pendataan petugas.

Selain menyasar rumah indekost, petugas gabungan Polda Jambi juga menyisir sejumlah kamar Hotel Melati di Kecamatan Pasar Kota Jambi, dari penyisiran satu persatu kamar hotel, petugas tidak mendapati pasangan mesum, hanya mendapati sejumlah kamar kosong yang ditingal para penhuninya diduga mengetahui adanya operasi penyakit masyarakat.

“Dua pasangan kekasih tersebut setelah diamankan dari rumah indekost akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Panit 1 Subdit III Ditreskrimum Polda Jambi, Iptu Yoswa Adrian.



Dia menjelaskan, dalam razia diduga bocor tersebut mendapati alat kontrasepsi dalam kamar hotel yang ditinggal oleh penghuninya yang mengetahui adanya operasi penyakit masyarkat.

Setelah terjaring, pasangan diduga berbuat mesum dalam kamar indekost tersebut langsung diangkut ke Polda Jambi.

Sebelum dipulangkan masing-masing pasangan diminta menghadirkan orang tua untuk dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan serupa.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3499 seconds (0.1#10.140)