Jenazah Wali Kota Bandung Oded Danial Dimakamkan Malam Ini

Jum'at, 10 Desember 2021 - 16:54 WIB
loading...
Jenazah Wali Kota Bandung Oded Danial Dimakamkan Malam Ini
Salat jenazah Wali Kota Bandung Oded M Danial. Foto: Arif/SINDOnews
A A A
TASIKMALAYA - Jenazah almarhum Wali Kota Bandung Oded M Danial dimakamkan di tempat pemakaman keluarga, di Kampung Lengkong Kaler, Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan malam ini juga. Saat ini, pihak keluarga masih menunggu kedatangan jenazah Oded dari Kota Bandung.

Menurut adik kandung almarhum, Dede Muharam, Oded merupakan kakak panutan dan orang yang dituakan di keluarga.



"Almarhum merupakan panutan dan orang yang dituakan dalam keluarga. Almarhum sangat perhatian pada semua anggota keluarga. Kami sangat kehilangan," katanya, Jumat (10/12/2021).

Tampak di rumah duka, Perumahan Dbraga Residence, Jalan Bumiresik Indah, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, sudah mulai dipenuhi keluarga dan kerabat.

Sebelum dimakamkan, jenazah akan disemayamkan terlebih dahulu di rumah ini. Sementara di pemakaman, Kampung Lengkong Kaler, para penggali makam sudah siap tinggal menunggu kedatangan jenazah.



Diketahui, Oded merupakan anak ketiga dari sembilan bersaudara. Oded merupakan anak pasangan almarhum Djojo Sutejo dan Iroh Halimah. Oded pergi meninggalkan delapan anak yang semuanya perempuan.

Dari delapan orang itu, enam diantaranya dari almarhum istri pertama dan dua lainnya dari istri yang sekarang.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8240 seconds (0.1#10.140)