Ini Pesan Wali Kota Bandung Oded Danial kepada Hengki yang Selalu Diingat

Jum'at, 10 Desember 2021 - 16:00 WIB
loading...
Ini Pesan Wali Kota Bandung Oded Danial kepada Hengki yang Selalu Diingat
Plt Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan. Foto: Adi/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Kabar duka cita meninggalnya Wali Kota Bandung Oded M Danial mengejutkan semua pihak. Tidak terkecuali Plt Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan.

Dia pun turut menyampaikan belasungkawa yang dalam atas meninggalnya Wali Kota Bandung Oded M Danial.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, saya turut berduka cita dan mengucapkan bela sungkawa. Hakekatnya hak Allah SWT untuk mengambil sesuatu dan memberi sesuatu kepada umat-Nya, segala sesuatu yang ada di sisi-Nya dibatasi oleh ajal," tuturnya, Jumat (10/12/2021).



Hengki mengingat, rasanya baru kemarin dirinya bertemu dengan sosok Mang Oded. Dirinya tidak menyangka jika beliau dipanggil secepat ini, walaupun soal umur, rezeki, jodoh, tidak pernah ada yang tahu.

Dikatakannya, Mang Oded pernah memberikan masukan kepada dirinya, terlebih dalam menjalankan roda pemerintahan. Itu terjadi belum lama ini, saat bertemu dan ngobrol. Beliau pun banyak memberikan masukan sebagai pemimpin daerah.



Mang Oded juga banyak memberi pesan agar senantiasa menjalankan roda pemerintahan secara harmonis, menjaga kerja sama dan komunikasi dengan wakilnya, termasuk berbagi tugas saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hengki mengakui, dirinya sangat kehilangan dengan sosok almarhum yang dikenalnya sebagai pemimpin yang kalem dan piawai menjaga harmonisasi pada pemerintahannya.



"Turut berduka sedalam-dalamnya untuk kepergian Mang Oded. Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," pungkasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)