Wali Kota Serahkan Bibit Ayam Kampung pada 20 Warga di Kelurahan Bukit Tunggal

Kamis, 09 Desember 2021 - 17:14 WIB
loading...
Wali Kota Serahkan Bibit Ayam Kampung pada 20 Warga di Kelurahan Bukit Tunggal
Foto: Doc. Pemko Palangkaraya
A A A
KOTA PALANGKA RAYA - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyerahkan bantuan berupa bibit ayam kampung kepada 20 warga di kelurahan bukit tunggal, Rabu (08/12/2021).

Selain memberikan bantuan berupa bibit ayam kampung, Wali Kota juga menyerahkan bantuan berupa, pakan ayam, tempat minum ayam, serta vitamin ayam bagi warganya tersebut.

Farid mengatakan, penyerahan bibit beserta peralatan Budidaya ayam kampung tersebut adalah bentuk dari dukungan pemerintah kota terhadap warganya di sektor peternakan.

"Pemberian bantuan ini merupakan bentuk dari dukungan Pemerintah Kota kepada masyarakat khususnya di sektor peternakan dengan harapan dapat membantu menopang perekonomian warga terutama di massa pandemi seperti sekarang ini", kata Fairid.

Selain itu, sejumlah warga yang mendapat bantuan tersebut juga diberikan bekal berupa pelatihan oleh pihak kelurahan Bukit Tunggal dalam membudidayakan ayam kampung tersebut.

Untuk itu, Wali Kota Palangka Raya meminta peserta pelatihan tersebut agar mengikuti pelatihan dengan bersungguh-sungguh sehingga nantinya dapat diimplementasikan dengan harapan sejumlah peternak tersebut bisa meraih kesuksesan.

"Saya minta para peserta agar bersungguh-sungguh mengikuti pelatihan ini, sehingga mendapat pengetahuan yang berharga khususnya dalam membudidayakan ayam kampung ini. Saya yakin jika kita bersungguh-sungguh maka kita akan meraih kesuksesan", kata Fairid.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)