Fairid: Wujudkan Sikap Bela Negara dengan Menaati Prokes

Selasa, 07 Desember 2021 - 16:31 WIB
loading...
Fairid: Wujudkan Sikap Bela Negara dengan Menaati Prokes
Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin menegskan sikap bela negara yang paling mudah dilakukan sekarang ialah dengan selalu menaati prokes guna pencegahan penularan Covid-19
A A A
PALANGKA RAYA - Bentuk dari sikap bela negara bukan hanya dilakukan dengan perang bersenjata, melainkan bisa juga dilakukan dengan memerangi Covid-19. Salah satunya dengan menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin ketika bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Antikorupsi dan Bela Negara ke-73 yang digelar di Halaman Kantor Kantor Wali Kota, Senin (6/12/2021).

“Dengan kesadaran kita mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, maka kita bisa menjadi salah satu duta bela negara dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,” katanya.

Dia menegaskan, dalam mewujudkan sikap bela negara yang paling mudah dilakukan sekarang ini ialah dengan selalu menaati peraturan dan imbauan yang telah ditetapkan pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19 ini.

Selain itu, Fairid menjelaskan bahwa sikap bela negara dan cinta tanah air bisa juga diwujudkan dengan berkata 'tidak' pada penggunaan narkoba serta memiliki keperibadian yang baik dengan tidak melakukan korupsi dalam kehidupan kita.

“Saya berharap dengan diperingatinya Hari Bela Negara ke-73 ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sehingga pandemi Covid-19 yang melanda kita sekarang ini cepat berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1108 seconds (0.1#10.140)