Kontingen Kwarcab 0702 RL Resmi Dilepas Sekda, Berikut Pesan Pentingnya

Jum'at, 16 Desember 2022 - 17:30 WIB
loading...
Kontingen Kwarcab 0702 RL Resmi Dilepas Sekda, Berikut Pesan Pentingnya
Pelepasan Kontingen Kemah Bela Negara Nasional Kwartir Cabang 0702 Rejang Lebong di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong tadi pagi resmi dilepas Sekretaris Daerah (Sekda) Yusran Fauzi,ST mewakili Bupati.
A A A
REJANG LEBONG - Pelepasan Kontingen Kemah Bela Negara Nasional Kwartir Cabang 0702 Rejang Lebong di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong tadi pagi resmi dilepas Sekretaris Daerah (Sekda) Yusran Fauzi,ST mewakili Bupati.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Yusran Fauzi,ST mewakili Bupati Rejang Lebong, Ketua Kwartir cabang 0702 Rejang Lebong Rezza Pahlevi,SH.,MM, Kapolres AKBP Tonny Kurniawan,S.Ik, Dandim 0409 Letkol CZI Trisnu Novawan,S.Sos.,M.Si.,M.Tr (HAN), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. Novrianto,MM, Ketua Harian Kwarcab 0702, Wakil Ketua Kwarcab 0702, Ketua DPD KNPI Rejang Lebong Sintara Putri Umaroh,S.I.Kom (Rara), Kepala Sekolah se-Rejang Lebong, Peserta Kontingen Kemah Bela Negara Nasional Kwartir Cabang 0702 Rejang Lebong dan Wali Siswa setempat.

Ketua Kwartir cabang 0702 Rejang Lebong Rezza Pahlevi, SH.,MM mengatakan, pelepasan kontingen kemah bela negara tingkat Nasional yang diselenggarakan di Daerah Seluma sebagai tuan rumah penyelenggara kegiatan, Kwartir Cabang 0702 Rejang Lebong yang dipimpinnya ini siap mengikuti hingga selesai dan sukses.

"Rejang Lebong pada tahun 2022 ini mengirim kontingen sebanyak 16 putra dan 16 putri. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari program kegiatan Korcab yang kita laksanakan di Kabupaten Rejang Lebong. Penyusunan program kegiatan dan juga kegiatan selanjutnya yakni Jambore Nasional pada 14 Agustus 2022 yang lalu. Kegiatan Belah Negara Tingkat Nasional tanggal 16 nanti akan kita lepas bersama-sama menuju Provinsi Bengkulu. Kegiatan Kontingen Kemah Bela Negara Nasional ini sendiri dilaksanakan dari tanggal 17 hingga 22 Desember 2022 di Daerah Seluma," demikian disampaikan Rezza sapaan akrabnya pada MCRL, Rabu (14/12).

Sementara itu, Sekretaris Daerah Rejang Lebong Yusran Fauzi,ST mewakili Bupati Rejang Lebong melepas keberangkatan peserta kontingen Kemah Bela Negara Nasional Kwartir Cabang 0702 Rejang Lebong.

"Kami ucapkan selamat kepada adek-adek yang sudah terpilih, pada hari ini sudah ada peserta terpilih mewakili Rejang Lebong sama-sama kita ketahui kegiatan ini adalah kegiatan Nasional diikuti seluruh Daerah di Provinsi Bengkulu. adek-adek adalah delegasi dari Daerah Rejang Lebong kita, perlihatkanlah yang paling terbaik dari Kabupat Rejang Lebong kita, salah satu cara kita untuk memperlihatkan ke publik yakni melalui budaya dan hal positif lainnya, termasuk hasil pembinaan kakak-kakak yang diberikan kepada adek-adek dalam Kepramukaan," tutup Sekda dengan penuh optimis.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)