Misteri Mayat Pemuda Terikat Tali di Bendungan Terungkap, Pelaku Orang Dekat

Minggu, 05 Desember 2021 - 19:07 WIB
loading...
Misteri Mayat Pemuda Terikat Tali di Bendungan Terungkap, Pelaku Orang Dekat
Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro saat mengunjungi rumah sakit untuk autopsi mayat yang ditemukan dengan tangan terikat. Foto: Istimewa
A A A
JAMBI - Misteri pembunuhan pemuda yang mayatnya terikat tali dan dibuang di bendungan Unit 14, Dusun Mulya Jaya, Kecamatan Pelepat, Bungo, Jambi , akhirnya terungkap.

Pelaku berhasil diamankan dipersembunyiannya usai petugas mendapatkan barang bukti dan dari keterangan sejumlah saksi.

Baca juga: Mengejutkan! Mayat dengan Tangan dan Kaki Terikat Dibuang ke Waduk dalam Kondisi Hidup

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro membenarkan pelaku pembunuhan pemuda yang mayatnya terikat tali dan dibuang di bendungan Dusun Mulya Jaya, Kamis (2/12/2021) lalu, sudah diamankan.

Dari hasil penyelidikan petugas, terduga pelaku memang dilakukan oleh orang dekat korban itu sendiri. “Ada dua terduga pelaku yang sudah diamankan di Mapolres Bungo. Saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Sementara, untuk motif dari pembunuhan itu polisi masih mendalaminya. “Semua saksi dan keterangan sudah didapat, besok akan kita sampaikan secara gamblang," tukas Guntur, Minggu (5/12/2021).



Baca juga: Geger! Mayat dengan Tangan dan Kaki Terikat di Bendungan Air Jambi

Kapolres menambahkan, dari hasil autopsy, dugaan korban dibuang ke bendungan dalam kondisi hidup. "Karena dalam kondisi terikat, korban kehabisan oksigen dan meninggal dunia," katanya.

Terpisah, Datuk Rio, Dusun Mulya Jaya, Soma Wiradinata mengatakan, pelaku pembunuhan Dodi (korban) merupakan orang dekat korban.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1848 seconds (10.177#12.26)