Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak Gadisnya Tanpa Busana, Yosep 16 Kali Diperiksa

Jum'at, 26 November 2021 - 15:48 WIB
loading...
Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak Gadisnya Tanpa Busana, Yosep 16 Kali Diperiksa
Bagasi mobil Toyoya Alphard tempat almarhum Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu ditemukan tewas bersimbah darah tanpa busana di garasi rumahnya Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang. Foto/Ist
A A A
SUBANG - Polisi masih berupaya keras untuk mengungkap tabir pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Kabupaten Subang, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) yang sarat misteri itu.

Seakan mengulang kembali proses penyelidikan yang sudah dilakukan, Polda Jabar pun kembali memeriksa Yosep, suami sekaligus ayah korban. Yosep menjalani pemeriksaan di Polda Jabar untuk pertama kalinya pascakasus pembunuhan sadis itu dilimpahkan dari Polres Subang.


Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosep mengungkapkan, Yosep dicecar 39 pertanyaan oleh penyidik Polda Jabar dalam pemeriksaan yang digelar pada Kamis (25/11/2021).

Pemeriksaan terhadap Yosep berlangsung cukup lama. Rohman menyebutkan, Yosep diperiksa di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) mulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB atau sekitar 11 jam.

"Ada 39 pertanyaan (yang diajukan penyidik)," ungkap Rohman melalui telepon selulernya, Jumat (26/11/2021).

Dalam pemeriksaan tersebut, lanjut Rohman, pertanyaan yang diajukan penyidik kepada kliennya itu masih seputar aktivitas yang dilakukan sebelum dan ketika korban ditemukan berlumuran darah di bagasi mobil Alphard yang terparkir di halaman rumahnya itu.

"Materinya soal tanggal 17 Agustus dan 18 Agustus, tentang sebelum kejadian dan ketika ditemukan jenazah," ungkap Yosep.

Lebih lanjut Rohman mengatakan, pemeriksaan terhadap Yosep di Polda Jabar tersebut menjadi pemeriksaan ke-16 kalinya.

"Ini pemeriksaan pertama di Polda. Kalau dihitung sama yang di Subang, ini sudah yang ke-16 kali BAP (berita acara pemeriksaan)," kata Rohman.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)