Muscam Golkar se-Luwu Utara Ditarget Rampung Desember

Jum'at, 03 Desember 2021 - 09:26 WIB
loading...
Muscam Golkar se-Luwu Utara Ditarget Rampung Desember
Ketua DPD II Golkar Lutra, Indah Putri Indriani (kedua kiri), menyebut bahwa pihaknya menargetkan musyawarah seluruh Pimpinan Kecamatan (Pimcam) rampung di Desember 2021. Foto: Muhaimin
A A A
MAKASSAR - DPD II Golkar Luwu Utara (Lutra) menggelar rapat konsolidasi perdana setelah terbitnya SK pengurus. Dalam pertemuan tersebut, partai berlambang pohon beringin itu menargetkan musyawarah seluruh Pimpinan Kecamatan (Pimcam) se- Luwu Utara rampung di bulan Desember 2021.

Pada rapat konsolidasi perdana DPD II Golkar Luwu Utara di bawah komando Indah Putri Indriani , setidakya ada dua agenda yang dibahas oleh pegurus partai Golkar. Di antaranya persiapan musyawarah pimpinan kecamatan partai Golkar se-Kabupaten Luwu Utara dan perampungan registrasi keanggotaan & penerbitan KTA.



"Konsolidasi ini penting, hal ini terkait langkah-langkah strategis partai ke depan. Melalui konsolidasi kita mantapkan soliditas kader partai Golkar di Luwu Utara," kata Ketua DPD II Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Bupati Luwu Utara itu menambahkan, usai musyawarah Pimpinan Kecamatan rampung, akan dilanjutkan musyawarah hingga ke tingkat Pimpinan Desa (Pimdes).

"Target kita dibulan Desember ini musyawarah pimpinan kecamatan di 15 Kecamatan se-Luwu Utara rampung. Setelah itu dilanjutkan ke tingkat desa," ungkap Indah.

"Kalau soal perampungan registrasi keanggotaan dan penerbitan KTA saya rasa itu bukan hal yang sulit. Apa lagi Golkar sistemnya sudah e-KTA dan masing-masing DPD II sudah dapat melakukan pencetakan e-KTA secara mandiri, jadi saya rasa itu juga dalam waktu yang tidak begitu lama bisa rampung," sambung Indah.

Bupati perempuan pertama di Sulsel itu juga menekankan kepada seluruh kader Golkar Luwu Utara untuk selalu menjaga kebersamaan dan terus memelihara semangat gotong royong dalam setiap gerakan.



Juru Bicara (Jubir) DPD I Golkar Sulsel , Zulham Arief menuturkan pihaknya memang mendorong DPD II untuk segera menuntaskan Muscam. Sebab dalam waktu dekat, KPU akan melakukan verifikasi parpol.

"Kita sih berharapnya bisa sebelum pergantian tahun. Jadi semua DPD II yang sudah Musda kemarin, bisa fokus menyelesaikan Muscam kecamatan," ucap Zulham.

Dia melanjutkan, sejuah ini sudah ada beberapa DPD II yang menggelar Muscam secara tuntas. "Seperti Takalar sudah selesai semua. Kita harap daerah lain juga bisa rampung bulan ini," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)