Hujan Deras, Belasan Rumah di Natuna Terendam Banjir

Jum'at, 03 Desember 2021 - 01:25 WIB
loading...
Hujan Deras, Belasan Rumah di Natuna Terendam Banjir
Seorang warga menyaksikan rumah yang terendam banjir di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (2/12/2021). Foto: iNewsTV/Alfie Al Rasyid
A A A
NATUNA - Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Natuna menyebabkan banjir dan merendam belasan rumah warga di Kecamatan Bunguran Timur setinggi 1,5 meter, Kamis malam (2/12/2021).

Dari pantauan, kawasan Jalan HR Subrantas Sual, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna ini tampak seperti aliran sungai, seluruh badan jalan digenangi air dengan ketinggian sepinggang orang dewasa.

Hujan Deras, Belasan Rumah di Natuna Terendam Banjir



DIketahui, kawasan ini menjadi langganan banjir setiap hujan turun, belasan rumah warga terendam banjir dengan ketinggian diperkirakan 1,5 meter.

“Banyak kendaraan yang mogok akibat mesin kemasukan air, sehingga harus digotong beberapa warga, banjir akibat guyuran air hujan ini terjadi dari siang hingga malam ini,” kata Kasi Kedaruratan Logistik Rehabilitasi Dinas Pemadam Kebakaran Natuna, Elkadar Lismana.



Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa banjir ini, para warga yang rumahnya terendam banjir dievakuasi ke rumah tetangga atau kecamatan lain di Kabupaten Natuna.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5061 seconds (0.1#10.140)