Begal Sadis Bacok Korbannya Dilumpuhkan Timah Panas Petugas

Rabu, 01 Desember 2021 - 15:19 WIB
loading...
Begal Sadis Bacok Korbannya Dilumpuhkan Timah Panas Petugas
Begal sadis yang berusaha kabur akhirnya ditangkap polisi setelah dihadiahi timah panas. Foto: iNewsTV/Toiskandar
A A A
INDRAMAYU - AF pelaku begal sadis yang nekat membacok korbannya hanya bisa menahan sakit usai tertembus timah panas petugas.

Tim Resmob Satreskrim Polres Indramayu terpaksa menembak pelaku karena pada saat ditangkap pelaku nekat melarikan diri.

Setelah mendapat informasi, Tim Resmob Satuan Reserse Kriminal Polres Indramayu, Jawa Barat langsung melakukan penyelidikan ke rumah pelaku AF di Desa Kedokan Bunder, Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu.



Setibanya di lokasi, tim resmob langsung membagi tugas untuk menyergap pelaku di kediamannya.

“Namun pada saat ditangkap, AF melakukan perlawanan dan hendak melarikan diri, petugas terpaksa mengambil tindakan tembakan peringatan, hingga melumpuhkan pelaku dengan tindakan tegas terukur, kata AKP Lutfi Olot Gigantara, Kasat Reskrim Polres Indramayu.



Petugas meminta AF menunjukkan pelaku lainnya yang beraksi membegal motor sadis itu, dan Satreskrim Polres Indramayu berhasil menangkap pelaku pn yang berperan sebagai pilot atau pengemudi pada saat menjalankan aksi pembegalan pelaku ditangkap saat sedang tertidur pulas di rumahnya.

Aksi nekat AF membuat petugas kerepotan untuk melakukan pengembangan dan dua pelaku lainnya komplotan begal ini, sudah melarikan diri saat didatangi rumahnya.

“Petugas sudah mengantongi identitas kedua pelaku lainnya untuk dilakukan pengejaran dan penangkapan,” ujarnya.



Selain mengamankan dua pelaku begal sadis, petugas Resmob Satreskrim polres indramayu juga berhasil mengamankan dua sepeda motor, golok untuk melukai korban.

Sementara guna mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku bakal dijerat Pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman kurungan penjara 15 tahun.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)