Pembunuh Wanita Muda di Semak-semak Terungkap, Pelakunya Pelajar SMK Sempat Setubuhi Korban

Selasa, 30 November 2021 - 21:58 WIB
loading...
Pembunuh Wanita Muda di Semak-semak Terungkap, Pelakunya Pelajar SMK Sempat Setubuhi Korban
Pelaku pembunuhan wanita muda yang mayatnya ditemukan di semak-semak saat digiring ke Mapolres Sleman, Selasa (30/11/2021). Foto: iNewsTV/Heru Trijoko
A A A
SLEMAN - Kasus pembunuhan seorang wanita muda yang mayatnya ditemukan di semak-semak , di Jalan Kaliurang Kilometer 15, Desa Umbulmartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman , DI Yogyakarta akhirnya terungkap.

Pembunuhnya adalah seorang pelajar yang masih duduk di bangku sekolah menengah kejuruan (SMK). Aparat kepolisian berhasil menangkap pelaku, Selasa (30/11/2021). Terungkap juga, pelaku sempat menyetubuhi korban sebelum dibunuh.

Baca juga: Tanggul Tak Mampu Tampung Air Hujan, Kudus Dilanda Banjir

Pelaku tersebut berinisial WFMB (16) pelajar SMK di Kabupaten Sleman, dia ditangkap tim gabungan Polsek Ngemplak, Polres Sleman dan Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Remaja asal Agats, Papua tersebut diringkus petugas lantaran diduga kuat menjadi pelaku pembunuhan terhadap ERK (20), seorang wanita muda asal Seyegan, Sleman.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada pertengahan bulan November 2021, mayatnya ditemukan di semak-semak Jalan Kaliurang kilometer 15, Desa Umbulmartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman.





Dir Reskrimum Polda DIY, Kombes Pol Burkan Rudi Satria mengatakan, berdasarkan pengakuannya, pelaku awalnya hanya ingin memalak atau merampok harta korban yang saat itu sedang pulang jalan kaki sendirian pada waktu dini hari.

“Namun ketika tahu jika calon korbannya adalah seorang perempuan muda, pelaku kemudian timbul hasrat untuk memerkosanya, begitu situasi jalanan sepi pelaku kemudian mendekat dan menyeret korban ke semak-semak dan menyetubuhinya,” katanya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1957 seconds (10.101#12.26)