Re-Opening Store Jadi Strategi Akselerasi Bisnis Brand Fashion Ini

Rabu, 01 Desember 2021 - 08:03 WIB
loading...
Re-Opening Store Jadi Strategi Akselerasi Bisnis Brand Fashion Ini
Re-Opening store jadi strategi akselerasi bisnis brand fashion ini.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Levi's terus mengakselerasi laju bisnisnya di Indonesia, termasuk di Kota Surabaya. Salah satu strateginya adalah re-opening Levi's Store di Tunjungan Plasa 3 Surabaya Rabu (1/12/2021). Pada kesempatan ini mengusung konsep Levi’s NextGen Store, akan menghadirkan pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi bagi konsumen.

Pembukaan Levi's Store ini adalah strategi Levi's untuk terus mengakselerasi laju bisnisnya di Indonesia. Selain itu untuk memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja yang dipersonalisasi dan omnichannel kepada anak-anak muda penggemar fashion di kota Surabaya.

Baca juga: Level PPKM Turun, Seluruh Pintu Masuk Wisata Gunung Bromo Dibuka

“Kami sangat antusias dalam menghadirkan Levi's NextGen Store di Tunjungan Plaza 3 Surabaya sebagai bentuk komitmen kami memperluas pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada para penggemar setia Levi's maupun anak-anak muda pecinta fashion di Kota Surabaya,” kata Hary Prasetyo, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/12/2021).

Store ini dirancang untuk menghadirkan citra dan visi merek yang berani untuk masyarakat Surabaya, dengan menawarkan berbagai produk Levi's yang paling fashionable, terkini, serta mengedepankan juga aspek sustainability melalui produk-produk yang dirancang dengan menggunakan bahan ramah lingkungan.

Levi's NextGen Store di Tunjungan Plaza 3 Surabaya menghadirkan store dalam format yang lebih besar untuk menampilkan visi global yang konsisten - tampilan yang khas, menarik dan otentik.

Store ini menghadirkan produk-produk yang paling beragam. Begitu memasuki store, konsumen akan disuguhi dengan pengalaman belanja yang lebih baik dengan format yang lebih besar, suasana belanja yang terbuka, luas, dan penuh cahaya.

Untuk kenyamanan konsumen, Levi's NextGen Store dilengkapi dengan fitting room lebih luas agar pengguna memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk.

“Levi's NextGen Store dirancang untuk menghadirkan pengalaman brand Levi's yang paling otentik, paling mengesankan dan konsisten dengan memanfaatkan teknologi canggih dan personalisasi yang cocok dengan kepribadian dan gaya hidup konsumen kami,” tutur Adhita Idris, Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia.

Sebagai sebuah Levi's NextGen Store, toko itu juga menghadirkan berbagai koleksi pakaian jeans dan aksesori terbaru Levi's untuk wanita, pria, maupun unisex, yang lebih lengkap dan bergaya muda, yang dikurasi untuk konsumen yang lebih muda dan dinamis.

Di store ini Levi's ini menawarkan berbagai lini koleksi premium Levi's Made and Crafted dan koleksi sustainable denim dan non-denim. Konsumen antara lain bisa mendapatkan koleksi Levi's
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2902 seconds (0.1#10.140)