Hadir dengan Konsep Baru dan Modern di Slawi, Ria Busana Beri Nuansa Baru bagi Pelanggan

Sabtu, 03 Desember 2022 - 11:37 WIB
loading...
Hadir dengan Konsep Baru dan Modern di Slawi, Ria Busana Beri Nuansa Baru bagi Pelanggan
Ria Busana secara resmi telah membuka kembali gerai ritelnya dengan konsep baru di Slawi, Jawa Tengah. (Ist)
A A A
SLAWI - Ria Busana secara resmi telah membuka kembali gerai ritelnya dengan konsep baru di Slawi, Jawa Tengah, Minggu (3/12/2022).

Head of Marketing Ria Busana , Tuty Damayanti mengatakan, konsep baru ini dikembangkan oleh Ria Busana dengan tema interior Modern kontemporer, jenis Fixture dan Wall Display yang stylish dan fungsional.

"Didominasi dengan warna putih dan coklat muda, memberikan kesan toko Warm dan Homey berlokasi di Jalan Letjen Suprapto No. 17, Slawi, Ria Busana memaksimalkan penggunaan area operasionalnya sebanyak 2 lantai, menyediakan kategori produk fashion yang lengkap mulai dari Pakaian Dewasa Wanita, Pria, Anak Wanita, Anak Pria, Bayi, Sepatu dan Sandal, Pakaian Muslim dan perlengkapannya," ujar Tuty.

Dikatakan Tuty, para pengunjung akan merasakan kenyamanan dalam berbelanja karena mudahnya mencari zoning area, sirkulasi yang baik, petunjuk arah yang jelas.

"Dan yang terpenting adalah produk yang disediakan oleh Ria Busana adalah produk yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau tanpa mengabaikan konsep kenyamanan toko," katanya.

Pembukaan gerai Ria Busana di Slawi yang berkonsep baru ini adalah dengan pertimbangan pesatnya perkembangan konsep bisnis ritel baik offline maupun online.

Di mana masing-masing pemain bisnis saling berlomba-lomba mengembangkan konsepnya yang menarik, unik dan tampil beda dengan tujuan menarik perhatian masyarakat sekeliling.

"Dengan konsep baru ini, Ria Busana berharap dapat memberikan nuansa baru bagi masyarakat Slawi, dimana masyarakat Slawi tidak perlu mencari tempat yang jauh untuk merasakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan," sebut Tuty.

Didukung dengan fasilitas toko seperti metode pembayaran debit, credit card, e-wallet serta pelayanan dari para Sales Promotion Boy/Girl yang ramah, dapat membuat pengunjung yang datang ke Ria Busana Slawi merasakan pengalaman belanja yang luar biasa.

Selain dari itu di era digital marketing, Ria Busana juga memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan exposure serta pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3975 seconds (10.55#12.26)