Manzone Gelar Ekplore Bandung Pakai Bandros, Ngitung Ribuan Kacang Dapat Hadiah

Jum'at, 09 Desember 2022 - 15:11 WIB
loading...
Manzone Gelar Ekplore Bandung Pakai Bandros, Ngitung Ribuan Kacang Dapat Hadiah
Perusahaan ritel pakaian fashion pria, Manzone menggelar kegiatan explore Kota Bandung menggunakan Bandung Tour on Bus atau kerap dikenal Bandros. (Ist)
A A A
BANDUNG - Perusahaan ritel pakaian fashion pria, Manzone menggelar kegiatan explore Kota Bandung menggunakan Bandung Tour on Bus atau kerap dikenal Bandros, Minggu (4/12/22) lalu.

Manzone merupakan brand fashion lokal di bawah naungan PT Mega Perintis Tbk yang memiliki ratusan gerai tersebar di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini berawal dari kolaborasi Manzone bersama Bus Bandros di bawah naungan Dinas Perhubungan Kota Bandung untuk menggaet peserta yang terpilih untuk mengikuti kegiatan explore Kota Bandung.

"Kampanye #momenbaik Manzone mengajak peserta untuk mengcapture momen kebersamaan dan pengalaman baik saat keliling Kota Bandung bersama, Manzone adalah produk Lokal begitu pula dengan Bandros. Kolaborasi untuk saling mendukung sesama produk lokal," ujar GM Marketing Laura Kristina.

'Bandung is the perfect place to visit' ungkap Fajar, Guide yang menemani Para Peserta selama perjalanan. Sepanjang perjalanan Manzoners disuguhkan suasana kota untuk dinikmati.

Bandung dikenal sebagai salah satu magnet pariwisata. Ada banyak hal menarik yang bisa ditemui seperti kuliner, fashion sampai hiburan. Rute yang dilalui dimulai dari halte Bandros di alun-alun Kota Bandung hingga akhir tujuan adalah Mall Paskal 23.

Peserta diajak untuk merasakan store experience saat visit ke Showroom Manzone Paskal 23 di lantai 2. "Bepergian ke Mall menggunakan Mobil atau angkutan lainnya sudah lumrah, namun yang seru dari event ini adalah bus Bandros turut serta mengantar peserta ke Mall," tutur Laura GM Marketing Manzone.

"Di sini bisa kita capture juga momennya, khusus explore bareng Manzone kita adakan rute khusus shopping ke Mall pake bandros," tambah Laura.

Ruang ritel yang besar ini memiliki koleksi lengkap dari kaos, kemeja, celana, batik, active wear, dan kebutuhan grooming pria lainnya.

Baca: Momen Jokowi Gendong Kaesang Pangarep saat Prosesi Siraman.

Manzone setiap bulannya menampilkan konsep sesuai dengan campaign yang diusung, saat event explore bandung berlangsung Manzone mengusung tema Football dengan campaign #momenbaik sehingga tampilan toko ikut memeriahkan sepak bola yang sedang berlangsung.

Sembari memberikan pengalaman berbelanja bagi peserta dengan berkeliling mendengarkan penjelasan Sales Assistant terkait product yang dikeluarkan Manzone mengajak peserta untuk bermain Games In Store yaitu Counting Peanut.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2379 seconds (10.177#12.26)