Beri Pengalaman Fashion Kekinian, Larusso Buka Showroom Pertama di Plaza Aceh

Minggu, 25 Februari 2024 - 07:19 WIB
loading...
Beri Pengalaman Fashion Kekinian, Larusso Buka Showroom Pertama di Plaza Aceh
CEO Larusso Kenny Koesoemo optimis Larusso akan menjadi trendsetter kekinian bagi masyarakat.
A A A
Semakin berkembangnya dunia fashion, membuat makin banyak desain fashion fresh yang kekinian yang ditawarkan oleh brand ternama. Larusso, salah satu brand yang sudah dikenal masyarakat luas, kembali hadir dengan launching produk terbarunya. Ia memperkenalkan berbagai desain fashion yang fresh dan kekinian untuk berbagai kalangan.

Bertempat di Lantai Ground Floor Plaza Aceh, Larusso menggandeng Agam dan Inong Aceh 2023 untuk memperkenalkan berbagai item produk fashion terbaru untuk semua kalangan.

Tema launching produk kali ini adalah seleb intership. Agam dan Inong Aceh bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung. Pada pembukaan showroom yang pertama kali di Aceh ini, diperkenalkan berbagai desain fashion kekinian yang akan hype di tahun 2024 ini. Di lokasi antusiasme masyarakat cukup tinggi. Ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang memadati showroom Larusso di Plaza Aceh.

Meski harus bersaing dengan banyak showroom fashion lainnya, namun Larusso tetap optimis mampu memberi pelayanan sesuai dengan ekspektasi masyarakat Aceh dan sekitarnya. Karena menghadirkan konsep fashion kekinian dengan karakteristik yang menonjol.

Larusso merupakan brand fashion yang telah berdiri selama 40 tahun. Awalnya ini adalah brand fashion khusus laki-laki dewasa. Dengan berbagai pilihan baju untuk usia laki-laki dewasa. Namun sejak tahun 2018, Larusso melakukan rebranding menjadi brand fashion kekinian dengan mengikuti trend digitalisasi.

Tidak hanya mengusung tren kekinian saja, Larusso juga memperhatikan kualitas bahan yang digunakan. Setiap item produknya, Larusso menggunakan bahan premium berkualitas. Dijahit dengan jahitan yang kuat dan rapi, serta finishing dan sablon premium yang tidak mudah mengelupas.

Larusso memberi tawaran fashion yang tidak hanya membuat penggunanya semakin percaya diri, tapi juga mengikuti selera dan karakteristik personal penggunanya. Ini membuat siapapun bisa tampil percaya diri sesuai dengan karakter personalnya.

Meski menghadirkan berbagai item fashion yang premium, namun Larusso memberikan harga yang sangat terjangkau. Solusi bagi siapapun yang ingin tampil fashionable tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Tampil mewah tanpa biaya yang wah.

Larusso mampu memenuhi ekspektasi itu dengan berbagai pilihan item yang kekinian. Larusso memberikan warna tersendiri bagi setiap produknya. Ini menjadi simbol bahwa Larusso akan menjadi the leading menswear brand di seluruh Indonesia yakni mulai dari ujung barat Indonesia. Pihaknya akan terus berekspansi dan hadir di seluruh Indonesia. Tidak hanya di Aceh dan Pulau Sumatera, tapi juga di pulau lain seperti Jawa, Bali, Lombok, NTT, Kalimantan, hingga Sulawesi.

Larusso akan hadir memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia, dengan kualitas terbaik, harga terjangkau, dan desain kekinian. Bisnis ini ditargetkan juga mampu merambah masyarakat internasional di beberapa tahun mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)