Quadra Gallery Semarang Diresmikan, Willie Low: Semoga Jadi Rumah Inspirasi Kegiatan Desain

Minggu, 04 Desember 2022 - 10:35 WIB
loading...
Quadra Gallery Semarang Diresmikan, Willie Low: Semoga Jadi Rumah Inspirasi Kegiatan Desain
Quadra, pelopor lempengan batu sinter - sintered stone slab di Indonesia, meresmikan pembukaan ruang pamernya yang ke-12 yaitu Quadra Gallery Semarang, Jawa Tengah. (Ist)
A A A
SEMARANG - Quadra, pelopor lempengan batu sinter - sintered stone slab di Indonesia, meresmikan pembukaan ruang pamernya yang ke-12 yaitu Quadra Gallery Semarang, Jawa Tengah. Peresmian pembukaan Quadra Gallery ini ditandai dengan pemotongan untaian melati dan sebuah pesta koktail.

Quadra Gallery Semarang, merupakan relokasi dari Quadra Gallery Semarang yang sebelumnya beralamat di Jalan Letnan Jenderal S Parman, Semarang, sekitar enam km dari alamat yang baru. Kini, Quadra Gallery beralamat di Jalan Dr Cipto No 168 Semarang, Jawa Tengah, menempati bangunan yang lebih luas dan mengusung konsep yang anyar.

Chief Operating Officer Quadra Willie Low mengatakan, Interior Quadra Gallery Semarang yang lebih luas menjamin kenyamanan para tamu dalam mengeksplorasi berbagai koleksi Quadra yang ditampilkan pada rotating display.

"Para tamu juga dapat melihat dan mengalami secara langsung suasana yang diciptakan oleh Quadra di dalam ruang-ruang sebuah hunian kelas atas mulai dari ruang keluarga, kamar mandi, hingga dapur yang sungguh-sungguh berfungsi,' ujar Willie.

Gunungan wayang yang diciptakan dari Quadra Gobi Bruno dengan pemotongan presisi menggunakan teknologi waterjet memberi sentuhan Kebudayaan Jawa dengan cara yang elegan.

“Saya berharap semoga masyarakat mengenal Quadra lebih dekat dengan hadirnya Quadra Gallery Semarang. Ke depannya, kami merasa sangat bersemangat mengenai pasar di Indonesia. Ini merupakan saat yang tepat bagi Quadra untuk tumbuh lebih besar," kata Willie.

Dia mengatakan, jika dibandingkan dengan masa tiga hingga empat tahun silam, saat ini terdapat begitu banyak permintaan akan lempengan batu sinter berdimensi sangat lebar.

"Masyarakat Indonesia, secara khusus, kini telah mengenal dan menerima Quadra sebagai material bangunan inovatif yang bukan hanya menghadirkan keindahan namun juga memiliki begitu banyak keunggulan superior," ujarnya.

Quadra memiliki lebih dari 150 motif yang dikelompokkan sesuai dengan tampilan warna dan motifnya menjadi lima, Marble, Stone, Quartz, Metal, dan Cement. Look Marble, Stone, dan Quartz terinspirasi oleh keindahan berbagai batuan alami.

Look Metal terinspirasi oleh warna gelap besi dengan lapisan karat yang menampilkan keindahan tersendiri dan look terakhir memiliki tampilan serupa beton, yaitu Cement. Semuanya hadir dalam lima ukuran dan enam finish.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2982 seconds (10.177#12.26)