Suami Ditahan Karena Narkoba, Istri Jadi Maling Spesialis Bobol Rumah Kosong

Rabu, 01 Desember 2021 - 09:34 WIB
loading...
Suami Ditahan Karena Narkoba, Istri Jadi Maling Spesialis Bobol Rumah Kosong
Ibu muda di Makassar diiangkap polisi karena membobol rumah kosong. Dalihnya uang hasil mencuri untuk mencukupi kebutuhan keluarga.Foto/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Pasangan suami istri (pasutri) di Makassar, Sulawesi Selatan ini kompak masuk penjara. Saat suami mendekam di penjara karena kasus narkoba, sang istri menyusul masuk bui karena mencuri di rumah kosong wilayah Biringkanaya, Makassar.

Aksi ibu muda ini terekam jelas CCTV. Wanita berinisial A-A (20) warga Jalan Abubakar Lambogo, Kelurahan Bara-bara, Kecamatan Makassar Kota inipun dengan mudah diringkus polisi dan digiring ke Mapolsek Biringkaraya.

Baca juga: Bentrok Suporter Persip Pekalongan dan Persibat Batang, 10 Orang Ditetapkan Tersangka

Diduga, ibu muda ini beraksi di sejumlah kawasan perumahan. Berdalih kepepet kebutuhan untuk membeli susu anak, dia mengincar rumah kosong yang ditinggal pemiliknya ke luar.

Di depan polisi, pelaku mengaku nekat mencuri untuk membeli susu dan mencukupi kebutuhan anak yang masih usia tiga tahun. "Pelaku mengaku melakukan pencurian karena terdesak kebutuhan rumah tangga. Untuk membeli susu anak dan kebutuhan lain," terang Kapolsek Biringkaraya, Kompol Rujianto.

(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1802 seconds (10.55#12.26)