2 Peti Mati Misterius Gemparkan Dairi, Bertuliskan Nama Orang-orang yang Masih Hidup

Selasa, 30 November 2021 - 23:27 WIB
loading...
2 Peti Mati Misterius Gemparkan Dairi, Bertuliskan Nama Orang-orang yang Masih Hidup
Warga Dusun Dua, Desa Paropo, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, digemparkan dengan pengiriman peti mati bertuliskan nama-nama orang yang masih hidup. Foto/Ilustrasi
A A A
DAIRI - Kiriman peti mati bertuliskan nama-nama orang yang masih hidup, menggemparkan warga Dusun Dua, Desa Paropo, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Bahkan, keluarga yang namanya ada di peti mati tersebut, langsung kaget dan histeris.



Kiriman peti mati misterius, dari orang tak dikenal ini lengkap dengan salib bertuliskan tiga nama orang yang masih hidup dan sehat, yakni Faisal, Jesi Situngkir, dan Waldiam Sijabat.



Kejadian ini telah viral di sosial media, dan menjadi pusat perhatian banyak orang. Peristiwa pengiriman peti mati kepada orang-orang yang masih hidup tersebut, baru pertama kali terjadi di Desa Paropo.



Pihak keluarga menduga peristiwa ini ada kaitannya dengan Pilkades yang baru saja dilaksanakan di Desa Paropo. Pengiriman peti mati misterius dari orang tak dikenal ini, telah dilaporkan ke polisi dan kini masih dalam penyelidikan.

Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman mengatakan, sudah menerima laporan dari warga terkait pengiriman peti mati tersebut. "Kami masih menyelidikanya, dan sedang dilakukan pencarian siapa orang yang melakukan pengiriman peti mati tersebut," tegasnya.



Saat ini peti-peti mati tersebut, sudah diamankan oleh pihak kepolisian guna keperluan penyelidikan. Pengiriman peti mati yang menggemparkan warga ini, terjadi Senin (29/11/2021) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)