Dramatis, Siswi SMA Diselamatkan saat Mau Bunuh Diri Terjun ke Sungai Batang Hari

Selasa, 30 November 2021 - 21:14 WIB
loading...
Dramatis, Siswi SMA Diselamatkan saat Mau Bunuh Diri Terjun ke Sungai Batang Hari
Warga dan petugas menyelamatkan siswiSMA yang mencoba bunuh diri dengan cara terjun dari atas jembatan Sungai Batang Hari, Sidangsari, Kotabumi, Lampung Utara, Selasa (30/11/2021). Foto/iNews TV/Jimi Irawan
A A A
LAMPUNG UTARA - Seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang masih mengenakan seragam mencoba bunuh diri dengan cara terjun dari atas jembatan Sungai Batang Hari, Kelurahan Sidangsari, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, Selasa (30/11/2021).

Diduga pelajar SMU ini mengalami frustasi akibat diputus oleh pacarnya. Beruntung nyawa korban bisa diselamatkan oleh warga dan anggota TNI-Polisi yang sedang melintas.



Korban yang belum diketahui identitasnya ini mencoba bunuh diri dengan cara hendak melompat ke Sungai Batang Hari yang dalam dan berarus deras.

Albet salah satu saksi mata mengatakan, korban pertama kali dilihat oleh pengendara sepeda motor yang melintas hendak turun ke pinggir jembatan. "Saya langsung berteriak meminta tolong warga sekitar," katanya.


Saat ditanya, siswi kelas dua ini mengaku habis diputuskan oleh pacarnya dan takut kena marah orang tuanya jika pulang ke rumah. Usai di evakusai, korban langsung dibawa ke Puskesmas dan langsung dijemput pihak keluarganya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)