Cantik Mirip Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Siswi SMA Ini Hilang Usai Dijemput Temannya

Jum'at, 12 November 2021 - 23:12 WIB
loading...
Cantik Mirip Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Siswi SMA Ini Hilang Usai Dijemput Temannya
Seorang siswi kelas 10 SMA di Kota Sibolga Selatan, dikabarkan hilang sejak Jumat (5/11/2021) usai dijemput salah seorang temannya dari rumahnya. Foto/iNews TV/Raymond
A A A
SIBOLGA - Memilukan, seorang siswi kelas 10 SMA di Kota Sibolga Selatan, tiba-tiba hilang dari rumahnya setelah dijemput temanya. Peristiwa penjemputan tersebut terjadi pada Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Siswi SMK Nyaris Jadi Korban Human Trafficking di Puncak

Remaja cantik yang wajahnya mirip "Tante Ernie Pemersatu Bangsa" tersebut, dijemput temannya di rumahnya yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Lingkungan 8 Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan.



Hingga kini, keluarga remaja putri bernama Skolastika Krisdayanti Ndraha masih terus mencari keberadaannya. Remaja berusia 16 tahun tersebut masih belum diketahui keberadaannya. Berbagai upaya dilakukan untuk mencari korban, namun belum membuahkan hasil.

Baca juga: Cemburu Buta, Kakek yang Habisi Istri Muda Berusia 17 Tahun Akhirnya Menyerahkan Diri

Ayah Skolastika Krisdayant Ndraha, Harsono Ndraha mengaku, telah mencari anaknya ke lokasi bermain yang biasa didatangi, hingga menghubungi sanak saudara yang berada di luar kota.

Tak hanya itu, mereka juga telah meminta pertolongan dari orang pintar atau dukun guna mencari keberadaan putri ketiganya tersebut. Kini mereka hanya bisa pasrah. Ibu korban terus-menerus memanjatkan doa, agar putrinya itu diberikan keselamatan dan dapat kembali lagi ke rumah.

Baca juga: Gempar Video Unboxing Ducati Jelang World Superbike, Ini Penjelasan Bea Cukai Mataram

Harsono Ndraha, menyebutkan putrinya itu dikabarkan hilang usai dijemput salah seorang temannya yang bernama Nurhayati Zebua, sekitar pukul 17.00 WIB. Saat pergi dari rumah bersama temannya, Skolastika Krisdayanti mengenakan koas warna hitam dan celana olah raga berwarna hitam.

Selama ini, putrinya tersebut sangat baik dan tidak pernah membantah apa yang disuruh orang tua kepadanya. Selain itu, Harsono juga menjelaskan ciri fisik anaknya itu memiliki tinggi 145 cm, memiliki rambut lurus dan ada bekas luka pada bagian dahi serta telinga.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1932 seconds (11.97#12.26)