Dimingi-imingi Dapat Bantuan Covid-19, Gadis Belia Nyaris Diculik

Rabu, 22 April 2020 - 20:30 WIB
loading...
Dimingi-imingi Dapat Bantuan Covid-19, Gadis Belia Nyaris Diculik
Dimingi-imingi Dapat Bantuan Covid-19, Gadis Belia Nyaris Diculik. Foto/SINDOnews. Fadly Pelka
A A A
ASAHAN - Seorang gadis berusia 14 tahun di Asahan, Nyaris jadi korban penculikan OTK, setelah sebelumnya diiming-imingi sembako bantuan pandemi corona atau Covid -19, beruntung korban berhasil meloloskan diri dari aksi penculikan tersebut, dengan melalukan perlawanan dan melarikan diri.

Didampingi orang tua dan perangkat Desa pada Rabu (22/4/2020) Zahra (14) melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Asahan.

"Gadis belia warga Dusun 4, Desa Buntu Pane, Kabupaten Asahan ini Selasa siang nyaris menjadi korban penculikan orang tak dikenal yang menyaru sebagai penggiat sosial untuk membantu meringankan ekonomi warga di tengah pandemi wabah virus corona," kata Manten Aperi Simbolin, Kepala Desa Buntu Pane saat ditanyai wartawan. (Baca juga : Malang! Kakak Beradik Yatim Piatu Ditemukan Kelaparan di Muara Enim )

Manten juga menuturkan, dengan iming-iming bantuan sembako pelaku meyakinkan keluarga dan korban hingga tergiur dan mengizinkan korban dibawa pelaku dengan mengenderai sepeda motor.

Menurut keterangan kades Desa Buntu pane, Ternyata korban bukannya dibawa pelaku ke posko atau tempat pengambilan sembako, melainkan dibawa ke lokasi yang tidak biasa dilalui.

"Tak hanya itu pelaku juga mengancam akan menggorok korban serta meminta korban untuk diam, ketika korban memprotes perjalanan yang dilalui, dan pelaku memberhentikan sepeda motornya dan hendak membuka jilbab yang korban pakai, merasa terancam korban langsung melakukan perlawanan dan kabur serta meminta bantuan warga," pungkasnya.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2393 seconds (0.1#10.140)