Serahkan SK, Perindo Sumut Minta Pengurus DPD Nias Fokus Bekerja

Minggu, 28 November 2021 - 04:35 WIB
loading...
A A A

Dia menyebutkan, DPW Perindo Sumut mematok target lolos verifikasi 100 persen mengikuti kinerja verifikasi pengurus dan kelengkapan infrastruktur partai pada tahun 2017 dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2019.

"Kami bertekad mampu mengulang kinerja membanggakan tersebut asalkan seluruh jajaran bekerja keras dan sungguh sungguh untuk menyukseskan verifikasi tersebut," tandasnya.

MEDAN - Ketua DPW Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan meminta pengurus DPD Perindo Kabupaten Nias untuk fokus melakukan kerja-kerja konsolidatif dan politik dalam menyongsong pelaksanaan verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024, yang rencananya digelar Maret 2022 mendatang.

Hal itu dikatakan Rudi usai menyerahkan Surat Keputusan Kepengurusan DPD Perindo Nias kepada Ketua DPD Partai Perindo Nias Feber F Fakho di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Sabtu (27/11/2021).

Hadir pula dalam kesempatan itu jajaran pengurus DPW Sumut, di antaranya Sekretaris Wilayah Perindo Sumut, Donna Julietta Siagian, serta para Wakil Ketua DPW Perindo Sumut.

"Sejak menerima SK DPP tentang nama nama pengurus DPD Nias, saudara semua harus fokus bekerja," pesan Rudi Zulham.

Rudi pun memotivasi pengurus DPD Nias yang mayoritas kalangan generasi milenial. Dia menyebut bahwa semua pengurus yang terpilih menjadi pengurus DPD Nias merupakan figur dan pribadi yang unggul dan mampu membesarkan Partai Perindo di Nias.

Rudi Zulham juga menegaskan kick off untuk merebut kemenangan harus langsung dilakukan melalui berbagai program kerja nyata yang menyentuh kepentingan rakyat. "Kita harus lebih awal membuka kedai sebelum yang lain membuka kedainya," sebutnya beranalogi.

Rudi menyebutkan pihaknya saat ini tengah mempercepat konsolidasi organisasi dengan merestrukturisasi kepengurusan seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten/kota diikuti penyegaran atau pembentukan pengurus tingkat kecamatan (DPC) serta pengurus ranting (kelurahan/desa).

Sejauh ini DPP Perindo sudah merestui komposisi/susunan pengurus 15 DPD kabupaten/kota hasil penyegaran. Dari jumlah tersebut, sebanyak 12 DPD di antaranya sudah diserahkan kepada DPD terkait .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)