Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, 2020 Korban Pernah Konflik dengan Ayahnya

Senin, 27 September 2021 - 08:50 WIB
loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, 2020 Korban Pernah Konflik dengan Ayahnya
Pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, masih menyisakan misteri. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Pembunuhan Tuti Suhartini (55), dan anak gadisnya, Amalia Mustika Ratu (23), hingga kini masih belum terungkap pelakunya. Anak pertama Tuti Suhartini, Yoris Raja Amarullah menyebut, antara ayahnya, Yosef Hidayah dengan adiknya, Amalia Mustika Ratu pernah berkonflik.



Konflik keduanya, diungkap Yoris terjadi sekitar tahun 2020 silam. Pemicunya, Amalia menolak permintaan Yosef Hidayah untuk dibelikan motor NMax. Tetapi, motor matik tersebut akhirnya tetap dibelikan.



Amalia yang memegang keuangan yayasan, kala itu menolak permintaan ayahnya, karena uang yang ada khawatir dibutuhkan untuk keperluan yayasan. Yosef yang kecewa permintaannya ditolak, mengeluh ke ibunya yang tidak lain nenek Amalia. Ibunda Yosef langsung memarahi cucunya, Amalia hingga konflik besar terjadi.



Menurut Yoris, saat itu ibu dan adiknya menghubunginya sambil menangis karena dimarahi oleh neneknya. "Akhirnya Amalia membelikan motor NMax tersebut, meskipun tetap dikuasai oleh Amalia dan sesekali dipakai oleh bapak saya (Yosef Hidayah) untuk bermain golf," terangnya.



Kasus pembunuhan di Desa Jalancagak, kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat tersebut, telah terjadi satu bulan lebih. Tetapi, hingga kini polisi masih kesulitan mengungkap motif dan pelakunya. Keluarga berharap agar kepolisian segera menangkap pelakunya serta menghukumnya dengan seberat-beratnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4346 seconds (0.1#10.140)