Pria yang Bunuh Istri dan Lukai Anak Tewas Tabrakkan Diri ke Kereta Api

Kamis, 25 November 2021 - 16:55 WIB
Pria yang Bunuh Istri dan Lukai Anak Tewas Tabrakkan Diri ke Kereta Api
Petugas saat mengevakuasi jasad istri yang dibunuh suaminya. iNews TV/Agus
A A A
GRESIK - Misteri pelaku pembunuhan ibu rumah tangga di Gresik akhirnya terungkap. Terungkap peristiwa tragis tersebut, setelah polisi mendapatkan keterangan Zada Talitha (25), anak korban yang kondisinya kritis, dan menjalani perawatan intensif di RSUD Ibnu sina, gresik.

Namun, upaya pengejaran tersangka terhenti, setelah polisi mendapatkan pelaku yang juga suami korban yakni Joko Sumarsono tewas menabrakkan diri ke kereta api di Jombang, Jawa Timur.

Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputra mengatakan, tersangka diduga kabur, dan nekad mengakhiri hidupnya dengan cara menabrakkan diri ke kereta api di Desa Sembung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Rabu (25/11/2021) petang. Baca: Geger! Ibu Tewas Dibunuh, Anak Bersimbah Darah Penuh Luka Bacok

"Motif dari pembunuhan ini belum diketahui, karena saksi kunci yakni anak korban kondisinya masih kritis, dan dalam perawatan di rumah sakit," pungkasnya. Baca Juga: Ditagih Utang Rp40 Ribu, Pedagang Kelapa Muda Tebas Leher Korban Pakai Golok.

(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1913 seconds (10.101#12.26)