Tahanan Kasus Pencabulan Anak Tewas Mengenaskan di Sel dengan Luka Lebam

Kamis, 25 November 2021 - 07:21 WIB
loading...
Tahanan Kasus Pencabulan Anak Tewas Mengenaskan di Sel dengan Luka Lebam
Seorang tersangka kasus pencabulan berinisial HS (49) yang menjadi tahanan Satreskrim Polrestabes Medan, ditemukan tewas, pada Rabu (24/11/2021). Foto/Ilustrasi
A A A
DELISERDANG - Pria berinisial HS (49) ditemukan tewas di dalam tahanan Satreskrim Polrestabes Medan, pada Rabu (24/11/2021). Pria asal Deliserdang, Sumatera Utara tersebut, merupakan tahanan kasus pencabulan.



Diduga, HS menjadi korban penganiayaan hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk mendapatkan perawatan dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit tersebut. Di sekujur tubuh korban ditemukan luka memar dan lebam-lebam.



HS sebelumnya ditangkap warga pada 11 November 2021 lalu, karena diduga diduga telah mencabuli anak-anak. Korbannya adalah tetangganya sendiri di Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.



Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Muhammad Firdaus ketika dikonfirmasi membenarkan adanya tahanan yang meninggal dunia. Namun pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kematian tahanan tersebut. "Sampai saat ini kita masih menunggu hasil autopsi dari RS Bhayangkara Medan," sebutnya.



Usai diautopisi di RS Bhayangkara Medan, jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka di Komplek Taman Setia Budi Indah, Jalan Setia Budi, Kota Medan. Rencananya jenazah almarhum akan dikebukiman di pekuburan muslim Asam Kumbang, Sunggal.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)