Tahanan Kasus Pencabulan Anak Tewas Mengenaskan di Sel dengan Luka Lebam

Kamis, 25 November 2021 - 07:21 WIB
Tahanan Kasus Pencabulan Anak Tewas Mengenaskan di Sel dengan Luka Lebam
Seorang tersangka kasus pencabulan berinisial HS (49) yang menjadi tahanan Satreskrim Polrestabes Medan, ditemukan tewas, pada Rabu (24/11/2021). Foto/Ilustrasi
A A A
DELISERDANG - Pria berinisial HS (49) ditemukan tewas di dalam tahanan Satreskrim Polrestabes Medan, pada Rabu (24/11/2021). Pria asal Deliserdang, Sumatera Utara tersebut, merupakan tahanan kasus pencabulan.

Baca juga: Desember 2021 Keluar Tahanan, Timothy Meninggal Akibat Kebakaran Lapas Tangerang

Diduga, HS menjadi korban penganiayaan hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk mendapatkan perawatan dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit tersebut. Di sekujur tubuh korban ditemukan luka memar dan lebam-lebam.



HS sebelumnya ditangkap warga pada 11 November 2021 lalu, karena diduga diduga telah mencabuli anak-anak. Korbannya adalah tetangganya sendiri di Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Baca juga: Korban Pencabulan Ayah Kandung Sejak 2009 di Salatiga Jalani Trauma Healing



Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Muhammad Firdaus ketika dikonfirmasi membenarkan adanya tahanan yang meninggal dunia. Namun pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kematian tahanan tersebut. "Sampai saat ini kita masih menunggu hasil autopsi dari RS Bhayangkara Medan," sebutnya.

Baca juga: Nelayan Bangka Hilang saat Melaut, Tim SAR Gabungan Dikerahkan

Usai diautopisi di RS Bhayangkara Medan, jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka di Komplek Taman Setia Budi Indah, Jalan Setia Budi, Kota Medan. Rencananya jenazah almarhum akan dikebukiman di pekuburan muslim Asam Kumbang, Sunggal.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2169 seconds (11.210#12.26)