Senyum Bahagia Bocah Kembar Siam Asal Garut Terima Kursi Roda Istimewa

Selasa, 23 November 2021 - 22:11 WIB
loading...
Senyum Bahagia Bocah Kembar Siam Asal Garut Terima Kursi Roda Istimewa
Bocah kembar siam asal Garut, Ai Putri Dewi Ningsih dan Ai Putri Anugrah menerima kursi roda yang didesain khusus untuk mereka. Foto: SINDONews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Senyum bahagia merekah dari wajah bocah kembar siam asal Garut , Ai Putri Dewi Ningsih dan Ai Putri Anugrah saat menerima sebuah kursi roda istimewa yang didesain khusus buat mereka.

Keduanya pun tampak nyaman duduk dan bergerak ke sana kemari. Sebelumnya, mereka tak bisa bebas bergerak karena menggunakan kursi roda biasa.

Kursi roda khusus yang mereka terima merupakan bantuan hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh Jabar Quick Response (JQR) bersama Rumah Yatim.

Baca juga: Bocah Kembar Siam asal Garut Sumringah Diajak Jalan-jalan, Ingin Jadi Artis Sinetron dan Ilmuwan

Jauh dari kediamannya di Desa Cinunuk, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, kedua bocah berusia 8 tahun itu semangat datang ke Kota Bandung untuk menjemput kursi roda didampingi relawan JQR dan keluarganya.

Diketahui, kedua bocah itu merupakan kembar siam yang secara medis merupakan satu-satunya anak kembar siam di Indonesia yang bisa bertahan hidup dengan kondisi sehat.



Pada 29 Oktober lalu, mereka baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-8. Di usianya yang sudah menginjak 8 tahun, mereka berharap tidak lagi merepotkan ayahnya.

"Sekarang aku cuma mau gak ngerepotin ayah lagi, kasihan ayah gak kerja, gak punya uang buat ngurusin kita," tutur Dewi, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: Kisah Mengharukan Kakak Beradik di Baubau Rela Bergantian Sepatu demi Bisa Pergi Sekolah
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2340 seconds (11.252#12.26)