Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, 55 Saksi Sudah Diperiksa, Ada Apa?

Selasa, 23 November 2021 - 19:34 WIB
loading...
Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, 55 Saksi Sudah Diperiksa, Ada Apa?
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago menjelaskan perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Kasus pembunuhan ibu dan anak tanpa busana di Subang, Jabar pada 18 Agustus 2021 lalu hingga hari ini belum juga terungkap. Padahal polisi telah berusaha keras untuk mengungkap pelakunya pembunuhan terhadap korban Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23)dengan memeriksa puluhan saksi.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago menyebutkan, sejak peristiwa pembunuhan itu terjadi, total saksi yang sudah menjalani pemeriksaan mencapai 55 orang.


"Hingga saat ini sudah ada 55 orang saksi yang dimintai keterangan untuk mengungkap kasus Subang," sebut Erdi, Selasa (23/11/2021).

Lebih lanjut Erdi mengatakan bahwa sejak kasus pembunuhan ini diambil alih oleh Polda Jabar, 15 November 2022 lalu, sebanyak tiga saksi di antaranya kembali menjalani pemeriksaan.

Namun, Erdi belum bisa menyebutkan identitas ketiga orang saksi yang menjalani pemeriksaan di Polda Jabar.

"Sejauh ini sudah ada dua atau tiga yang dimintai keterangan di Polda, jadi kita menunggu. Sabar ya," katanya.

Semua hasil pemeriksaan dari keterangan para saksi itu, kata Erdi, akan dipelajari dan didalami oleh penyidik Polda Jabar.

"Apabila sudah mengerucut dan sesuai dengan yang disampaikan atau yang diperiksa oleh Polres Subang, ya mungkin itu akan difokuskan lagi, jadi kita menunggu saja," tandas Erdi.



Sebelumnya diberitakan, Polda Jabar mengambil alih kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)