PA Masamba Optimistis Raih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi

Selasa, 23 November 2021 - 12:12 WIB
loading...
PA Masamba Optimistis Raih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi
Pengadilan Agama (PA) Masamba, Kabupaten Luwu Utara menjalani penilaian Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) via zoom. Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Pengadilan Agama (PA) Masamba, Kabupaten Luwu Utara menjadi satu-satunya satker di Sulsel yang diusulkan Mahkamah Agung untuk mendapatkan penilaian, melalui desk evaluasi pelaksanaan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) via zoom meeting.

Penilaian dilakukan Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB). Penilaian Zona Integritas WBK dan WBBM dilakukan dengan dua cara. Selain desk evaluasi virtual, juga dilakukan verifikasi lapangan (verlap), di mana TPN mendatangi satker yang akan dinilai.

Baca Juga: Mahkamah AgungMahkamah Agung yang dinilai melalui desk evaluasi zoom meeting dan 36 satker melalui verlap.

“Kalau PA Masamba sendiri, penilaiannya melalui desk evaluasi zoom meeting,” kata Kepala PA Masamba, Layla Syahidan, saat ditemui Senin (22/11/2021), di Masamba.



Ia optimistis, PA Masamba bisa meraih predikat birokrasi bersih dan melayani tersebut. “Insyaallah, kita bisa meraihnya,” pungkasnya.

Hasil penilaian bakal diketahui pada Desember 2021 mendatang.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)