Muskerwil DPW Perindo Papua Barat, Hary Tanoesoedibjo Ajak Kader Kerja Keras Menangkan Pemilu 2024

Senin, 22 November 2021 - 18:17 WIB
loading...
Muskerwil DPW Perindo Papua Barat, Hary Tanoesoedibjo Ajak Kader Kerja Keras Menangkan Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan pengarahan saat Muskerwil DPW Perindo Papua Barat. Foto: Chanry/MNC Media
A A A
SORONG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo membuka secara resmi musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) ke-3 DPW Perindo Papua Barat.

Dalam sambutannya, Hary Tanoesoedibjo mengajak seluruh pengurus dan kader partai untuk bekerja keras dalam memenangkan Partai Perindo, pada Pemilu 2024.

"Perindo Papua Barat dan Perindo Kabupaten Kota untuk mempersiapkan verifikasi parpol peserta pemilu 2024 dengan sebaik-baiknya," katanya, Senin (22/11/2021).



Selain itu, ditegaskan Hary Tanoesoedibjo, bahwa tujuan Partai Perindo yang berbasis Pancasila adalah untuk mensejahterakan masyarakat.

"Untuk itu, harus banyak kader Perindo di legislatif dan eksekutif di semua jenjang agar bisa mendorong dan melahirkan kebijakan dan program yang berujung pada kesejahteraan rakyat," jelasnya.



Lebih lanjut, Hary Tanoesoedibjo memberikan apresiasi Partai Perindo telah membuktikan hasil, di mana telah mendudukkan 20 kader terbaiknya di kabupaten/kota Papua Barat.

Sementara itu, Wali Kota Sorong Lambert Jitmau optimis, kerja keras seluruh kader Partai Perindo menjelang Pemilu 2024 akan membuahkan hasil maksimal.



Musyawarah kerja wilayah ke-3 DPW Perindo Papua Barat digelar sejak 22-23 November 2021 dan dihadiri seluruh pengurus, serta kader partai yang menduduki jabatan legislatif, kader dan simpatisan.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)