Panaskan Mesin Menuju Kemenangan 2024, Partai Perindo Papua Barat Gelar Muskerwil III

Senin, 22 November 2021 - 03:00 WIB
loading...
Panaskan Mesin Menuju Kemenangan 2024, Partai Perindo Papua Barat Gelar Muskerwil III
Ketua DPD Partai Perindo Papua Barat, Aloysius Paulus Siep. Foto/iNews TV/Chanry Andrew Suripaty
A A A
SORONG - Partai Perindo mulai panaskan mesin politiknya, untuk menghadapi Pemilu 2024. Hal ini juga dilakukan DPW Partai Perindo Papua Barat, dengan menggelar Muskerwil III DPW Partai Perindo Papua Barat di Kota Sorong, Senin (22/11/2021).



Kegiatan Muskorwil III DPW Partai Perindo Papua Barat ini, rencananya akan dibuka secara resmi oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo secara virtual, dan dihadiri langsung oleh Wakil Sekjen DPP Partai Perindo, Bidang Kader Anggota dan Saksi, Hilal Ramadhan.



Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat, Aloysius Paulus Siep mengatakan, kegiatan Muskerwil III ini, memiliki agenda utama mengkonsolidasikan kembali struktur Partai Perindo di Papua Barat. Hal ini dilakukannya, setelah satu bulan lalu dilantik menjadi Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat.



"Terkait dengan kegiatan Muskerwil III DPW Partai Perindo Papua Barat, yang dilaksanakan di Kota Sorong. Target kami adalah mengkonsolidasikan kembali struktur Partai Perindo, " ungkap Aloysius Paulus Siep.

Dalam kegiatan Muskerwil III DPW Partai Perindo Papua Barat ini, menurut Aloysius, akan membahas sejumlah agenda terkait rencana-rencana strategis menuju kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. "Ini untuk memanaskan mesin partai, menuju kemenangan 2024," tegasnya.



Aloysius menambahkan, keberadaan Partai Perindo di Papua Barat, sudah banyak diakui masyarakat. Buktinya, puluhan kader terbaik Partai Perindo di Papua Barat, dapat menduduki kursi-kursi di DPRD kabupaten dan kota.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3971 seconds (0.1#10.140)