Viral! Video Perundungan Siswi Dikeroyok 8 Orang Usai Dicabuli

Senin, 22 November 2021 - 16:29 WIB
loading...
Viral! Video Perundungan Siswi Dikeroyok 8 Orang Usai Dicabuli
Seorang remaja perempuan berseragam sekolah dianiayah sejumlah teman-temannya. Aksi kekerasan sejumlah siswi kepada rekannya ini pun viral. Foto: Istimewa
A A A
SIDOARJO - Video perundungan dan penganiayaan seorang remaja perempuan berseragam sekolah kembali viral . Selain disiksa korban juga diduga dicabuli.

Dalam video berdurasi 2.30 detik itu, terlihat seorang remaja perempuan berseragam menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok remaja perempuan yang diduga berjumlah 8 orang.



Kuasa Hukum korban, Leo Angga Permana menyebut bahwa korban merupakan anak yang tinggal di sebuah panti asuhan di Kota Malang.

“Pelaku penganiayaan dalam video tersebut ada 8 orang, yang merupakan teman bermain korban,” kata Leo



Dia menambahkan, selain diperseksusi oleh delapan temannya, sebelumnya korban juga menjadi korban pencabulan.

Leo Angga mengatakan, tindakan bejat ini diketahui usai pekan lalu teman panti korban mengetahui unggahan foto dan video para pelaku di media sosial saat menganiaya korban.

Teman panti pun melaporkan kejadian tersebut ke ibu korban yang bekerja di Sidoarjo, kemudian kasus ini dilaporkan ke Polresta Malang Kota.



Kini korban masih dalam upaya pemulihan trauma dan berada di rumah kelurganya di Sidoarjo.

Sementara itu, dikonfirmasi terkait laporan korban, Kapolresta Malang, AKBP Budi Hermanto melalui Humas Polresta Malang Kota mengatakan, polisi sedang menangani kasus ini serta mulai memanggil saksi-saksi untuk dimintai keterangan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)