Muskerwil III, Ajang Perindo Papua Barat Panaskan Mesin Partai Jelang Pemilu 2024

Minggu, 21 November 2021 - 21:23 WIB
loading...
Muskerwil III, Ajang Perindo Papua Barat Panaskan Mesin Partai Jelang Pemilu 2024
Deretan baliho kader Partai Perindo Papua Barat yang duduk di parlemen mengucapkan selamat atas pelaksanaan Muskerwil III Perindo Papua Barat. Foto: iNewsTV/Abdur Rahman
A A A
SORONG - Jajaran kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Papua Barat , terus membangun harmonisasi dan komitmen yang kuat demi membesarkan partai jelang Pemilu 2024 .

Salah satu momennya adalah melalui Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) III Perindo Papua Barat yang persiapannya sudah mencapai 99%.

Ketua Panitia, T.H Sabami mengatakan, bahwasannya segala persiapan telah mencapai 99%, sementara 1% tersisa adalah terkait implementasian waktu pelaksanaan kegiatan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Muskerwil III, Ajang Perindo Papua Barat Panaskan Mesin Partai Jelang Pemilu 2024



Hingga Minggu (21/11/2021) sekitar pukul 18.00 WIT, seluruh peserta Muskerwil III yang terdiri dari jajaran ketua dan pengurus DPD pada tingkat kabupaten/ kota serta para anggota dewan yang berasal dari Partai Perindo telah melaksanakn proses registrasi bertempat di sekretariat pelaksana Muskerwil III Partai Perindo Papua Barat.

“Tujuan Muskerwil III Perindo Papua Barat ini adalah bagaimana dapat meningkatkan konsolidasi pemenangan Partai Perindo dan kejayaannya di tahun 2024 pada pemilu serentak lebih maksimal lagi,” katanya.

Selain itu, meninjau kembali kepengurusan DPD tingkat kabupaten/kota untuk dapat bekerja secara serius dan mampu melahirkan kursi dari wadah organisasi politik Perindo yang kini terus tumbuh dan mengakar di Bumi Kasuari Papua Barat.



Dia pun meyakini, dengan modal kursi pada pileg tahun 2019 lalu, telah menjadi sebuah dasar kekuatan yang cukup baik. “Perindo akan semakin berjaya di Pemilu 2024, mendatang dan merata di seluruh wilayah kabupaten/kota di Papua Barat,” ungkapnya.

Pelaksanaan Muskerwil III Perindo Papua Barat tahun 2021 ini akan digelar di Hotel Mariat Sorong, (22-23/11/2021) dan direncanakan akan dibuka oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Selain itu, pada kegiatan bergengsi ini juga akan dihadiri sejumlah kepala daerah tingkat II di kabupaten / kota serta Gubernur Papua Barat.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)