Santuni Siswa SMP yang Nyambi Jadi Pemulung, Hendry Ajak Anggota DPRD Merangin dari Perindo Beri Perhatian

Minggu, 21 November 2021 - 16:47 WIB
loading...
Santuni Siswa SMP yang Nyambi Jadi Pemulung, Hendry Ajak Anggota DPRD Merangin dari Perindo Beri Perhatian
Ketua DPW Perindo Jambi bersama jajarannya saat mengunjungi Nabil bocah yang nyambi jadi pemulung di Merangin. Foto: Dok/SINDONews
A A A
MERANGIN - Ketua DPW Partai Perindo Jambi Hendry Attan menunjukkan kepeduliannya terhadap anak yang berjuang keras melanjutkan pendidikannya meski kurang mampu dengan nyambi menjadi pemulung.

Salah satunya yang dialami bocah bernama Nabil Ardiansyah yang awalnya putus sekolah usai tamat dari sekolah dasar (SD) dikarena tidak adanya biaya serta hidup ikut paman dan bibinya memulung.



Hendry Attan pun hadir Bersama jajaran pengurus Partai Perindo dari Jambi untuk memberikan santuan dan bantuan. Mereka mendatangi RT 24, Desa Salam Buku, Kecamatan Batang Masumai, Kabupaten Merangin, menyapa Nabil.

Ketua DPW Partai Perindo Jambi Hendry Attan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Merangin yang sebelumnya juga sangat peduli dengan anak yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Kami dari Perindo juga merasa terpanggil untuk membantu agar pendidikannya bisa sampai semaksimal mungkin," kata Hendri usai memberikan bantuan kepada Nabil.



Usai memberikan bantuan, Hendry Attan juga menyampaikan agar anggota Dewan dari Partai Perindo yang ada di Kabupaten Merangin juga harus peduli terhadap anak-anak yang saat ini banyak terlantar akibat putus sekolah.

"Maka dari itu, aspirasi seperti inilah yang harus kita perjuangkan, sesuai dengan arahan maupun amanah Ketua Umum Partai Perindo," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)