Angkatan 81 Smansa Makassar Pererat Silaturahmi Lewat Reuni

Sabtu, 20 November 2021 - 18:06 WIB
loading...
Angkatan 81 Smansa Makassar Pererat Silaturahmi Lewat Reuni
Salah seorang alumni Smansa Makassar, Fatimah Kalla
A A A
MAKASSAR - Ikatan Alumni (Ika) SMAN 1 Makassar (Smansa) menggelar reuni di Jalan Bukit Baruga SMA Athirah, Antang (20/10/2021). Reuni khusus angkatan 1981 ini merupakan rangkaian acara Dekade 1 yang dimulai 16 Oktober lalu, dengan tema "Milikta bersama".

Reuni ini dihadiri sekitar 300 alumni angkatan 81. Sejumlah rangkaian kegiatan dihelat dalam reuni ini, seperti foto booth setiap kelas, hingga lomba gerak dan lagu antar kelas.

Baca Juga: Smansa
"Kita berusaha mempererat silaturahmi, karena kita ini bersyukur 40 tahun kita tamat dan masih sehat tidak tau ke depan 50 tahun apakah kita masih bisa ketemu sebanyak ini," ujarnya.

Dia mengatakan kegiatan ini rutin digelar tiap tahun agar para alumni tetap menjaga silaturahmi satu sama lain. "Sudah sering, kita pernah di Bali, di Malino, Jakarta dan sekarang di Makassar karena Covid-19," ujarnya.

Baca Juga: Smansa
Baca juga: KI Sulsel Puji Inovasi Khusus Penyandang Disabilitas PPID Luwu Timur

Dia mengatakan Angkatan 81 merupakan angkatan yang sangat peduli dengan alumni dan peduli almamater sekolah. Dia berharap kegiatan ini bisa terus dilanjutkan dan alumni bisa tetap saling peduli.

"Jadi benar malam kita juga lanjutkan di Rinra. Ada peduli guru, ada video yang kita tampilkan sejak dari 2006 agar kita bisa saling berbagi cerita," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)