Jalur Utama Denpasar-Buleleng Lumpuh Diterjang Longsor

Jum'at, 19 November 2021 - 19:02 WIB
loading...
Jalur Utama Denpasar-Buleleng Lumpuh Diterjang Longsor
alur utama Denpasar-Buleleng diterjang logsor, Jumat (19/11/2021). SINDOnews/Chusna
A A A
DENPASAR - Jalur utama Denpasar-Buleleng diterjang logsor , Jumat (19/11/2021). Batu besar dan tanah sempat menutup badan jalan hingga membuat lalu lintas lumpuh.

Peristiwa terjadi tepatnya di Jalan Raya Munduk, Seririt, Buleleng, sekitar pukul 16.00 Wita. "Batu sebesar pot bunga berserakan di jalanan," kata Kepala Pelaksana BPBD Buleleng Putu Ariadi Pribadi.

Menurutnya, kejadian itu dipicu hujan ekstrem sekitar satu jam. Material longsor yang jatuh ke jalanan berasal dari atas tebing yang ada di tepi jalan.

Peristiwa itu mengakibatkan sejumlah pengendara motor terjebak dan berusaha menerobos material longsor. Beruntung tidak ada korban jiwa. Baca: Polisi Usut Laporan Penyiksaan 5 Siswa Penerbangan Dirgantara Batam dalam Sel.

Ariadi mengatakan, butuh waktu sekitar satu jam untuk membersihkan material longsor yang menutup jalan. "Saat ini jalur di lokasi sudah bisa dilalui. Tapi diimbau untuk tetap hati-hati," pungkasnya. Baca Juga: 3 Wanita Bersumpah Injak Alquran, MUI Karawang Lakukan Bimbingan dan Pertobatan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)