3 Wanita Bersumpah Injak Alquran, MUI Karawang Lakukan Bimbingan dan Pertobatan

Jum'at, 19 November 2021 - 18:43 WIB
loading...
3 Wanita Bersumpah Injak Alquran, MUI Karawang Lakukan Bimbingan dan Pertobatan
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Karawang memberikan bimbingan terhadap tiga orang wanita yang bersumpah menginjak Alquran. Foto/Ilustrasi
A A A
KARAWANG - Tiga wanita berbuat konyol, mereka bersumpah menginjak Alquran. Aksi itupun akhirnya viral di media sosial. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Karawang, langsung memberikan bimbingan terhadap ketiganya.



Selain bimbingan, MUI Karawang, juga memberikan pertobatan atas perbuatan yang dilakukan ketiganya. "Setelah menerima informasi dari MUI kecamatan, kami telah memberi kesimpulan, perbuatan itu karena ketidakpahaman dan kebodohan mereka," kata Ketua MUI Karawang, Tajuddin, Jumat (19/11/2021).



Menurut Tadjudin, MUI Karawang, kemudian memberikan bimbingan agar mereka bertobat dan tidak mengulangi perbuatannya. Mereka juga memohon ampun kepada Allah SWT dengan dibimbing oleh pengurus MUI. "Mereka juga meminta maaf kepada umat Islam," katanya.



Sebelumnya, beredar video ketiga wanita ini bersumpah dengan menginjak Alquran. Video tersebut tersebar di berbagai akun media sosial, termasuk Youtube dengan durasi yang berbeda-beda.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)