Perkuat Kepengurusan, Ketua DPW Partai Perindo Jambi Road Show ke Kabupaten/Kota

Kamis, 18 November 2021 - 20:40 WIB
loading...
Perkuat Kepengurusan, Ketua DPW Partai Perindo Jambi Road Show ke Kabupaten/Kota
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan melakukan road show ke sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Jambi. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan bersama rombongan melakukan road show ke sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Jambi. Kegiatan ini untuk memperkuat kepengurusan Partai Perindo di Jambi.

Dengan melakukan konvoi darat, mereka akan mengawali perjalanan ke Kabupaten Batanghari dan berakhir di Kabupaten Sarolangun pada Senin (22/11/2021) mendatang.


Sekretaris Wilayah DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Eko Harwanto menjelaskan, selama lima hari tersebut, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan akan mengunjungi sejumlah DPD Partai Perindo.

"Tujuannya selain untuk konsolidasi partai juga memperkuat kepengurusan di DPD masing-masing," ujarnya, Kamis (18/11/2021).

Selain itu, sambungnya, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi juga akan membagikan bantuan sosial ke sejumlah wilayah untuk masyarakat yang kurang mampu.

"Perjalanan pertama dimulai ke Kabupaten Batanghari, dilanjutkan ke Tebo, Bungo, Merangin, Kota Sungaipenuh, Kabupaten Kerinci dan berakhir di Kabupaten Sarolangun," lanjut Eko.


Dia berharap, Partai Perindo semakin solid dari tingkat atas hingga ranting. "Kita juga ingin mengetahui kelengkapan verifikasi faktual agar tidak ada kendala pada masa mendatang," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)