Ketua Kadin Batam yang Juga Ketua Perindo Kepri Tingkatkan Sektor Pariwisata Melalui Golf

Selasa, 16 November 2021 - 21:52 WIB
Ketua Kadin Batam yang Juga Ketua Perindo Kepri Tingkatkan Sektor Pariwisata Melalui Golf
Ketua Kadin Batam yang juga Ketua DPW Perindo Kepri Jadi Rajagukguk berusaha membantu meningkatkan pariwisata di Kepri khususnya Batam melalui Golf. SINDOnews/Dicky
A A A
BATAM - Ketua Kadin Batam yang juga Ketua DPW Perindo Kepri Jadi Rajagukguk berusaha membantu meningkatkan pariwisata di Kepri khususnya Batam melalui Golf.

Jadi Rajagukguk melalui Kadin Kota Batam , Kepri kembali menggelar Internasional Batam Golf Championship Series II, yang dijadwalkan pada 18-19 Desember 2021 mendatang.

Dia mengatakan, bahwa perhelatan kegiatan ini, sebagai salah satu upaya merangsang sektor pariwisata, dari sisi sport tourism. Dimana series kedua ini lumayan lama tertunda, setelah sebelumnya Batam memang berada di level PPKM yang mengkhawatirkan.

"Jadi kita saat ini mencoba kembali bersama-sama ingin merangsang kembali sektor pariwisata dari sisi olahraga dahulu," katanya saat ditemui di SouthLink Country Club, Tiban, Selasa (16/11/21).



Pada perhelatan ini, pihaknya menargetkan sebanyak 70 persen peserta berasal dari luar kota Batam, dan 30 persen peserta berasal dari lokal. Sesuai dengan aturan yang berlaku pihaknya mengaku bahwa target peserta dalam series kedua ini total peserta yang akan mengikuti kegiatan berjumlah 240 golfer.

"Dalam perhelatan ini kita akan menggunakan dua lapangan golf bertaraf Internasional yakni SouthLink dan juga Sukajadi, dengan masing-masing lapangan golf akan diikuti oleh 120 golfer," terangnya.

Dia menceritakan, sebenarnya sudah banyak yang mau ikut ambil bagian. Terutama dari golfer lokal, namun karena tujuan nya adalah membantu sektor pariwisata kita bangkit.

"Untuk itu, kita minta golfer lokal untuk mengalah dan memberikan kuota lebih kepada golfer luar daerah," jelasnya.

Internasional Batam Golf Championship Series II ini, juga mengandeng Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Batam, dan Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (Asita) Kepri.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1980 seconds (11.252#12.26)