Ketua DPW Partai Perindo Jambi Minta DPD Rekrut Kader untuk Kemenangan Pemilu 2024

Kamis, 18 November 2021 - 17:56 WIB
loading...
Ketua DPW Partai Perindo Jambi Minta DPD Rekrut Kader untuk Kemenangan Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan berharap agar Partai Perindo dari DPD hingga DPC bisa merekrut kader dan anggota untuk kemenangan di Pemilu 2024. (Ist)
A A A
BATANGHARI - Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan berharap agar Partai Perindo dari DPD hingga DPC bisa merekrut kader dan anggota untuk kemenangan di Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Batanghari, Pebriadi usai mendengarkan paparan dan arahan dari Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi saat berkunjung ke DPD Partai Perindo Kabupaten Batanghari di kawasan Jalan Pramuka, Perumnas Muarobulian, Kabupaten Batanghari, Jambi, Kamis (18/11/2021).

Menurutnya, kedatangan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan bersama rombongan untuk konsolidasi dan penguatan partai di daerah.

"Kegiatan kita, yakni konsolidasi antara DPW, DPD dan DPC Partai Perindo untuk penguatan struktur menghadapi verifikasi dari KPU nanti," ungkapnya.

Diakuinya, untuk kepengurusan kabupaten, kecamatan sudah komplit lengkap, 8 kecamatan. "Untuk kepengurusan ranting itu masih 50 persen. Insya Allah, target selesai pada akhir tahun mendatang," sebutnya.

Pebriadi juga sangat berterimakasih atas kedatangan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi bersama rombongan.

"Dalam kunjungan tadi, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan berharap, selesai konsolidasi kunjungan ini semua kepengurusan harus berjuang merekrut kader dan anggota untuk menuju kemenangan di 2024 mendatang," sebutnya.

Dia juga berharap, dengan kedatangan Ketua DPW Partai Perindo ini, semua anggota dan kader Perindo semakin solid dan termotivasi memperjuangkan partai kedepannya.

"Semoga dengan adanya konsolidasi ini kepengurusan termotivasi untuk siap berjuang untuk membesarkan Partai Perindo kedepannya," harap Pebriadi.

Sedangkan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan mengatakan, bahwa Partai Perindo Provinsi Jambi terus berbenah diri untuk menghadapi pesta demokrasi mendatang. Baca: Gara-gara Sering Ditolak Bersetubuh, Suami Habisi Istri di Kebun Karet.

Karena itu, pihaknya mengadakan road show atau perjalanan verifikasi DPD Partai Perindo ke masing-masing wilayah di Provinsi Jambi.

"Kegiatan ini juga dalam rangka konsolidasi partai, agar siap melaksanakan verifikasi faktual. Yang mana dari sekarang kita sudah mulai berbenah diri agar bisa ke depannya lebih baik lagi," harap Hendry. Baca Juga: Dugaan Pelecehan Mahasiswi Unsri, Pihak Rektorat Dinilai Acuhkan Surat BEM.

Untuk diketahui, road show partai besutan Hari Tanoesoedibjo ini, dimulai dari Kabupaten Batanghari, dilanjutkan ke Tebo, Bungo, Merangin, Kota Sungaipenuh, Kabupaten Kerinci dan berakhir di Kabupaten Sarolangun.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)