Dampingi SBY di Amerika, AHY Minta Kader Kompak Dulang Suara Pemilu 2024

Rabu, 17 November 2021 - 22:43 WIB
loading...
Dampingi SBY di Amerika, AHY Minta Kader Kompak Dulang Suara Pemilu 2024
Suasana Musda Demokrat Bali tanpa dihadiri Ketua Umum AHY yang kini mendampingi SBY di Amerika. Namun dia minta kader kompak mendulang suara Pemilu 2024. Foto: SINDONews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat ini menemani sang ayah, SBY yang menjalani pemulihan di Amerika , karena itu dia tidak bisa menghadiri Musda Demokrat Bali .

“Sebenarnya ingin datang langsung ke Bali. Namun saat ini sedang berada di Amerika, menemani sang ayah yang sedang menjalani pemulihan,” kata AHY.

Meski demikian, dia mengaku bangga melihat semangat kader Partai Demokrat Bali yang begitu kompak dan satu suara tekadnya dalam mengembalikan kejayaan partai.



AHY pun meminta kader partainya kompak dan solid agar kelak bisa mendulang kemenangan di Pemilu 2024.

"Saya yakin kalau kompak, Partai Demokrat akan kembali jaya seperti sebelumnya," kata AHY saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Demokrat secara virtual, Rabu (17/11/2021).

Dalam arahannya, AHY mengatakan soliditas dan kekompakan kader menjadi modal penting agar marwah partai selalu terjaga dan melawan pihak-pihak yang ingin merusak kedaulatan partai.



Menurutnya, Musda menjadi ajang konsolidasi sekaligus momentum untuk mencari pemimpin dan pengurus yang punya visi dan misi membesarkan partai.

"Kepada pemimpin dan pengurus terpilih, saya percaya akan melakukan tugas-tugas politik dengan baik dan jangan lupa terus bekerja untuk rakyat," tegas AHY.



Dalam Musda yang berlangsung sehari di Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur, Made Mudarta terpilih kembali menahkodai DPD Partai Demokrat Bali periode 2021-2016.

Usai terpilih, Mudarta menegaskan akan bekerja sekuat tenaga mengembalikan kejayaan partai. "Target besarnya tentu mengantarkan ketua umum AHY menang di 2014," tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5121 seconds (0.1#10.140)