Musda Demokrat Bali Siap Antarkan AHY Capres 2024

Rabu, 17 November 2021 - 01:11 WIB
loading...
Musda Demokrat Bali Siap Antarkan AHY Capres 2024
Ketua DPD Demokrat Bali Made Mudarta. SINDOnews/Chusna
A A A
DENPASAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Bali siap mengantarkan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono menjadi calon presiden di Pemilu 2024.

Target itu bakal menjadi salah satu agenda yang dibahas dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Bali, Rabu (17/11/2021).

"Musda kali ini untuk melaksanakan arahan ketua umum agar mesin partai mulai dipanaskan dan bisa berlari lebih cepat untuk menjemput kejayaan partai di Pemilu 2024," kata Ketua DPD Demokrat Bali Made Mudarta, Selasa (16/11/2021).

Menurutnya, Musda adalah momentum penting setiap lima tahun sekali bagi partai untuk berkonsolidasi memperkuat kesolidan dan membangun solidaritas.

Terlebih, legalitas Partai Demokrat belum lama ini sempat diusik oleh kubu Moeldoko. Sehingga Musda menjadi tolok ukur bagi kader di daerah untuk tetap menjaga kedaulatan dan marwah partai. Baca: Kasus Istri Marahi Suami Dituntut 1 Tahun Disorot Kejagung, Ini Kata Kejari Karawang.

Mudarta menegaskan, target utama DPD Demokrat Bali adalah mengantarkan dan memenangkan AHY sebagai Presiden 2024. "Karena kami yakin di tangan AHY Indonesia akan maju," tandasnya.

Musda DPD Demokrat Bali akan digelar sehari di Hotel Grand Ina Bali Beach Sanur Denpasar. Ketua Umum AHY rencananya akan membuka sekaligus memberi pembekalan secara virtual. Baca Juga: Arsitek di Bali Ditemukan Tewas Membusuk di Bawah Jembatan Yeh Panan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3180 seconds (0.1#10.140)