Dorong Motor karena Kehabisan BBM, Pemuda di Palembang Diserang Gerombolan Bersenjata

Selasa, 16 November 2021 - 22:10 WIB
loading...
Dorong Motor karena Kehabisan BBM, Pemuda di Palembang Diserang Gerombolan Bersenjata
Seorang pengendara bersama rekannya diserang segerombolan bersenjata saat sedang mendorong motor karena kehabisan BBM. Foto: SINDONews/Ilustrasi
A A A
PALEMBANG - Jepriyanto (21), seorang pemuda di Palembang , Sumatera Selatan diserang gerombolan orang tidak dikenal menggunakan senjata tajam saat sedang mendorong motor miliknya yang kehabisan bahan bakar minyak (BBM).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Tuan Patinayah, tepatnya di depan Rumah Susun Blok 6 Kecamatan Ilir Barat I Palembang, pada Minggu (14/11/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.



Karena tidak ingin celaka, warga Jalan Lebak Rejo Lorong Bahagia, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning Palembang itu terpaksa meninggalkan motornya dan dibawa lari kawanan begal.

Kepala Seksi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan, korban sudah membuat laporan ke Polrestabes dan saat ini sedang dalam penyelidikan oleh petugas.

"Tadi malam anggota sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Kepala SPKT dan piket Reskrim Unit Pidkor dan Identifikasi juga telah mendatangi lokasi kejadian," ujar Kompol Abu Dani, Selasa (16/11/2021).



Dijelaskan Abu Dani, kejadian bermula ketika korban melintas di TKP. Korban mengendarai sepeda motornya berboncengan dengan temannya dalam keadaan motor habis bahan bakar.

"Saat kejadian motor korban sedang didorong oleh kedua temannya menggunakan sepeda motor juga. Namun, ketika melintasi TKP datang segerombolan orang tidak dikenal langsung membacok dengan pedang ke arah korban namun hanya terkena jaket, lalu korban dan teman-temannya melarikan diri meninggalkan sepeda motornya," ungkap Abu Dani.

Karena tidak melawan, kata Abu Dani, korban dan teman-temannya melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya. Kemudian para pelaku mengambil sepeda motor yang ditinggalkan korban.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)